Jadi anak muda KEREN!

Gabung Oriflame GRATIS

Senin, 23 November 2009

tutup poin di oriflame ...

SMANGAT PAGI!!! been long time no see you my blog!! kangeeeeeeeeeeeeen banget! well sekarang sudah sangat malam alias jam 9 malem bagi gue sih udah malem hahaha soalnya gue bawa mobil dan gue ngeri kalo nyetir malem2 smentara gue masih di oriflame nih sekarang duihh!!! tapi rela deh gue kenapa? soalnya gue lagi mulesss banget nungguin adek gue masuk 21% mulesnya bukan maen.. aku pengen banget dia 21%, alhamdulillah sekali rio pacarku yang ganteng itu udah 21% yes yes yes!! (kurang 1000 poin lagi mah cingcai!) yaaaah insya Allah gue akan berangkat ke stockholm nanti bulan september 2010 yeasshh!!!!

gue sempet mikir gitu ya banyaak banget deh orang-orang yang masih nolak dan ragu untuk join bisnis gue yang super duper dahsyat ini dengan alasan yang menurut gue mmmm agak gimana gitu dehh tau nggak? ada loh yang dia tuh nolak bisnis gue cuma karena alesan 'elo kerja sama perusahaan asing ah! CINTAI PRODUK INDONESIA DONG!!' wuaahhhh... (gue digituin) rasanya nyelesep gimana gitu hihi lucu sih dan akhirnya gue berpendapat ...

ummm gini lho mba/mas.. bukannya saya nggak nasionalis tapiiii... bekerja dengan pihak asing (dalam hal ini oriflame) nggak SALAH. jangan selalu punya pemikiran sempit yang mengungkapkan bahwa bekerja dengan pihak asing itu MERUGIKAN. Alhamdulillah saya sih di oriflame merasakan banget yang namanya simbiosis mutualisme yang sangat luar biasa! Perusahaan sangat fair dan tau banget kebutuhan konsultanyya (duuuh cintanya gue sama oriflame!) salah satu faktanya waktu itu sempet kan MLM (perusahaan direct selling yang tergabung dalam APLI atau asosiasi penjualan langsung indonesia) dikenakan pajak yang sangat besar atas penghasilannya, saya pribadi dipotong hampi 1,3juta! buat pajak doang tuhh hiksss.. tapi nggak lama kemudian keluar kebijakan yang menyenangkan PAJAK DI UBAH PERATURANNYA DAN PAJAK YANG LALU DIKEMBALIKAN!! duuuuuhhhhhh... baik beneer sih ni perusahaan! mikirin banget gitu loh konsultan2nya :) itu kan udah salah satu bukti doong bahwa perusahaan asing yang satu ini FAIR! dan lagipula lihat deh opportunity yang banyaak sekali di berikan sama oriflame.. mengurangi pengangguran, membuka lapangan kerja, dan memberikan peluang untuk sukses bagi banyak orang (Pemerintah juga pastinya seneng doong yaa kalo rakyatnya makmur dan pinter buka lapangan usaha) terbukti dengan di BUKA NYA MATA KULIAH BARU di universitas2 di jakarta mata kuliah wirausaha tuhh kan itu udah bukti bahwa mindset mahasiswa harus dibentuk dengan lebih berbeda yaitu, LULUS KULIAH BUKANNYA SIBUK NYARI KERJA, TAPI BIKIN PELUANG USAHA. lha oriflame? bikin peluang usaha ngggak harus nunggu kita2 ini lulus kuliah. duh , asyiknya :)

intinya tentang nggak nasionalis, mmm kalo gue rasa nasionalis itu nggak di lihat dari hal itu aja, tapi bagaimana INDONESIA INI DILIHAT LUAR BIASA DI MATA DUNIA. Ini jaman udah globalisasi cuy! Kita harus mampu makin adaptasi makin filter dan tetap memiliki ciri khas. Banyak di oriflame Indonesia yang prestasi pertumbuhan omset oriflamenya MENJADI LIRIKAN oleh negara-negara DI DUNIA. ORIFLAME UDAH ADA DI 60 NEGARA DI DUNIA! DAN INDONESIA TERKENAL MENJADI SALAH SATU NO.1 DI ASIA! Negara kita ini di harumkan namanya oleh seorang wanita yang LUAR BIASA! Ibu chintya venika , yang udah ada di peringkat leader sebagai sapphire executive dengan penghasilan sekitar 200-250juta/bulan! apa itu nggak membanggakan Indonesia di mata DUNIA?

Jadi guys, jangan pandang bekerja sama dengan bule itu hal yang menyebalkan alias tidak nasionalis yaa, saya tetep mencintai negara Indonesia ini, saya bayar pajak ke negara yang membantu membangun negara ini, pokoknya kita nggak bisa nilai orang nggak nasionalis hanya dari hal2 yang sifatnya sepihak aja.

Open your eyes and see this is a big opportunity to change your life.
do not being a judgement..
but being a successful people. be wise. :)

GO DIAMOND!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar