Jadi anak muda KEREN!

Gabung Oriflame GRATIS

Jumat, 05 Desember 2008

ahirnya dapet KATALOG!

hari ini jadwalnya meeting grupku..
mmm namanya apa yah biar enak?

BOsses yang muda-muda hehee...
ntar kita rencananya mau meeting di platinum cafe di blok m plaza mau tawa tawa..
mau share dan yang pasti segera setting target untuk mereka yang masih dan baru sampe 9% untuk segera menikmati rasanya jadi manager, senior manager dan level selanjutnya..

meeting ini di hadiri 9% up..

tujuanya biar mereka semua punya rule dalam menjalankan bisnis ini, dan cepet2 pada goes online dehh biar jaringan teruuuuuuus meluas!

sebenernya fisikku ini lagi agak capek..
*capek banget deng..

kuliahhh..
kerja..

ahhh luar biasa..

tapi gue nggak akan membiarkan mulut ini terus mengeluh..
karena gue sadar mimpi ini bahkan terlalu besar untuk di keluhkan!

kemarin gue bela-belain bolos kuliah karena KATALOG Dateng! hehehe..
kemarin ngenes banget nasib gruo gue mereka pada nggak dapat katalog
hiksssssss,,,
tapi pas ada langsung pada order!

AMAZING JUGA!
PAS DENGER TERNYATA TOTAL KATALOG YANG DI SERBU ADA 1000 PCS!

aduhhhh semoga aja beneran! memang kayaknya benerran sih si dhea yang kemarin jadi manager 18% itu bakal loncat ke 21%! dan gue mau mencetak 2 lagi manager 18% baru.. amin amin amin ya Allah...

GO SEMINAR DIRECTOR YA GUYS!
GO DIAMOND PRESIDENT HEAVEN!
MIMPI!
MIMPI!
DAN LAKUKAN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar