Jadi anak muda KEREN!

Gabung Oriflame GRATIS

Kamis, 26 Juli 2012

Super excitement for Stockholm Swedia (again)

Hmmm... Juli 2012.. what a long time aku bersantai-santai di zona nyaman, berfikir antara maju naik atau stabil menikmati pemandangan sambil minum teh, tapi teh butuh gula, minum teh juga enaknya pake puff pastry yang enak, intinya zona nyaman nggak akan selalu nyaman di rasa, hasrat manusia terus tumbuh, tapi cuma pemenang yang tau hasrat dan impiannya selama hidup akan ia dapatkan pada tanggal yang sudah ia tentukan sendiri.

Nah! aku mau jadi pemenang itu! menikah di usia 22 pake biaya sendiri (bareng suami) rasanya cukup 'sesuatu' dan memiliki penghasilan yang digitnya impressive juga sesuatu banget! enaknya alhamdulillah .. wasyukurillah ;)





Sekarang impian sedang mulai di upgrade! tadinya nyaman pake lancer evo kesukaan suami, sekarang pengen lagi punya mobil matic sendiri tapi nggak mau beli ah maunya dikasih dari oriflame hehhehe.. amiiiin.. lagi ngerjain ke arah situ kok.

by the way (neguk kopi dulu)..
sambil nonton the mechanic di fox muve nih, tapi sambil excited super karena Gold conference dari Oriflame akan kembali lagi ke swedia a real super country i have ever seen! jujurlah Paris kalah, stockholm imut abis! yah... selain kursnya murah, banyak tax free, dan harga fashion stuffs disana murah-murah banget!

nah biar ikutan excited dan ngiler.. (baca : edifikasi) mari kita ulas pra-GC yah (eh ada aja istilahnya hihi)

Day 1 (20 Agustus 2012) which is lebaran day ya kan?

Pada tanggal ini semua peserta GC dari Indonesia berangkat, abis ied dan silaturahmi aku n suami langsung take off dari Soetta, trus transit di Changi singapore sekitar 1-2 jam (biasanya) biasa di changi ini udah mulai 'jajan' hehehe jajan yang lucu-lucu yaaa, banyak juga kafetaria kecil di bandara ini yang teh tariknya enak. 
Setelah asik asikan di changi, siap-siap pastinya buat penerbangan yang kurang lebih belasan jam menuju frankfurt, tapi sebagian ada yang ke munchen dan amsterdam HORE! kabarnya sih aku dapet yang ke amsterdam! ;) aihs! akhirnya bertambah lagi belahan bumi yang aku pengen datengin hehe biarpun cuma transit yaaa tapi kan sesuatu! ;D

Nah biasanya pas transit di eropa itulah yang lama, yang katanya bisa berjamjam. Jaman ke sweden tahun 2010 lalu, transit di frankfurt 7 jam lho weeeew bener-bener sampe berlumut. Biasanya kalo udah begini di bandara mulai laparrrr sementara makanan disana you know TANPA CHILLI SAUCE huhuhuh.. lidah sunda gini tanpa cilisos TIDAAAAAK! makannya kalo ke eropa saos botolan adalah hal wajib yang harus dibawa. Bahkan ada pengalaman dulu pernah waktu ke Paris di bandara checking ditanya soal saos sama petugas bandaranya, yah simpel aja kujawab 'i can not eat without it' akirnya dibiarkanlah saos ini di tasku. ;D

Day 2 (21 Agustus 2012) arrival! 
horay! arrival! nah biasanya ini kita sampai di Swedia pagi hari yang cerah dimana udara bersiiiih banget, dan seneng banget pas tau bahwa kita semua Asian team bakalan nginep di hotel yang sama kayak dulu yaitu CLARION SIGN HOTEL yaaaaayayyyyyaaaayyy!! setauku hotel ini kereeeen banget! selain ada wifi gratis selama kita nginep ini juga hotel dengan pelayanan yang luar biasa! baca reviewnya di http://www.visitstockholm.com aja udah shaking banget! nih ya cuplikan reviewnya.

Hotel | Stockholm’s largest hotel with 558 double rooms, meeting facilities for up to 700 persons, spa, restaurant and banquet hall, all with interior from world famous Scandinavian designers.

OMG! hehe stockholm largest hotel looh alias hotel terbesar disana.. see? Oriflame can afford for us to stay at this BIG one! yah mau gimana lagi yaaa.. ribuan orang seluruh dunia sih yang bakal diajak seneng-seneng bareng di stockholm. hehehe

heres some pictures that may shock ya!







yaaaaay.. almost 'perfect' honeymoon hehehehe 

nah! tanggal 21 pas aarival inilah bagi yang nggak sempet bobok di pesawat bisa tepar masuk kamar hotel setelah check in, makannya di pesawat haru banyak tidur biar pas nyampe langsung jalan-jalaaan. bersyukur udah lumayan hafal seluk beluk swedia berkat memori taun 2010 lalu, rencananya day one arrival ini aku n hubby mau langsung jalan ke shopping place! cause shopping will never stop until our bags get overload wakakakak! 


Ke Swedia kali ini kayaknya sama kayak taun 2010 lalu, dimana kita kesana pas lagi summer, disana kalo summer itu banyak 'rea' yang artinya diskon hehehe asik pan yaaa.. banyak diskonan SUMMER SALE! nah ini foto ahlens city salah satu shopping center yang terbesar. Sbenernya aku sendiri gak gitu suka muter banget buat nyari something kalo belanja, demen yang simpel-simpel n cepet ketemunya hihihi maklum nggak kayak cewek kebanyakan yang kuat belanja ampe lupa makan, kalo aku demennya dapet barang bagus murah branded dan dapetnya ga pake berjuang ngabisin waktu haha!

kalo memungkinkan day1 rasanya pengen langsung menjelajah ahlens city dan beberapa fashion outlet di pinggir jalan. Macam zara, levis, dll haseeeeek! Ogah banget di Indo beli baju zara simpel begitu doang 350.000/piece kegedean pajaknya hahaha, btw udah tau kan bahwa di eropa zara itu ibaratnya kayak hmmm.. matahari kali ya kalo di indo hehe.. teteup aja wortit yaa buat diborong ;D

Day 3 (22 Agustus 2012) yaaaay!

Dihari ini kami-kami para konsultan oriflame seluruh jagad bakalan disuguhi acara yang namanya Welcome rally! nyiiihuiiii! katanya nih di acara ini selain di kasih makanan-makanan enak (kata orang eropa sih enak ya, kata kita nasi padang lebih enak kaliii) wekkekeke kita akan dikasih penampilan dari ROXETTE! asik! siapa gatau roxette? secara terkenal banget kan dia yaaa... dan Loreen, loreen ini artis juga yang di sweden terkenal hehehe.. biar kata aku nggak gitu2 apal lagu2nya tetep aja seneng!




Day 4 (23 Agustus 2012)

Nah di hari ini katanya bakalan ada conference yesss business time! kita semua katanya bakalan dikumpulin untuk melihat banyak hal tentang Oriflame dimasa depan, progress yang akan dibuat oleh oriflame, semangat yang pastinya dipancarkan dari seluruh dunia tentang betapa Oriflame berhasil menjadi kendaraan untuk mewujudkan impian-impian banyak orang di seluruh dunia horaaaay.. udah gitu biasanya di hari ini bakalan banyak banget hadiah-hadiah produk baru yang launchingnya di negara kita Indonesia bisa-bisa masih 6-7 bulan kedepan hehehe kita-kita udah dapet duluaaan aseeeek!

Day 5 (24 Agustus 2012)

Nah dihari ini katanya bakalan ada tour gitu deh tapi ditambah akan ada treasure hunt! waduh jalan-jalan kita di bikin seru nih kayaknya sama oriflame, soalnya biasanya kalo ada treasure hunt ada banyak hadiah.. aiiiih mudah-mudahan hadiahnya dapet downline leader 20 bijik yaaak wakakakakakakka!
Setelahnya akan ada country meeting dimana setiap negara masing-masing akan kumpul bareng konsultannya ngebahas tentang pencapaian pertahun.. duh! ini nih yang biasanya bikin kebat kebit.. HARUS NAIK PERINGKAT LAGI!

Day 6 (25 Agustus 2012) 

Nah hari ini siangnya FREE biasanya dilanjut dengan ngafe/ngonline/atau pamer ke downline-downline di jakarta dengan lanjutin shopping hahaahha biarin aja pada ngiler yaah biar dubai taun depan ngejarnya kebat kebit ah! jangan loyooooo! Malemnya kita akan dibawa gala diner yaitu malam penghargaan wah ini dia yang fantastis, soalnya katanya kita nggak di city hall lagih, ya iyalah gak muat gitu loh 5000 lebih orang! nah! katanya bakalan di adain di FRIENDS ARENA.. nah loh! apaan nih? tempat ini katanya bahkan belom dibuka untuk umum lho dan pertamakalinya dicicipin sama konsultan oriflame sejagad rayaaaahhhhhh..... waaaawwwwww *ileran sebelom waktunya* *nelen iler glek* haahhaahahha

aduh mak oriflame keren amat,.... rugi dah yang gak melek ngerjain bisnis inih!


The Friends Arena will be the largest stadium in all of Scandinavia, with a capacity of 65,000 persons, a retractable roof, and a football (soccer) arena. A project that will cost 1.9 Billion SEK (170 million Euro/ 212 million USD). Alongside the venue, hotels and the largest shopping center in Scandinavia are also being built.

Ngah! mamam! hehehe sekali lagih yaak kalo kalo dan kalo oriflame bukanlah perusahaan keren indak mungkinlahhh cewek kayak aku gini, bisa dibawa gratisan jalan-jalan seru hanya dengan modal komitmen dan kesungguhan dalam mengerjakan bisnis ini.. ih gemes! heehehehe.. 

Day 7 (26 Agustus 2012)

Pulang deh dan waktunya memeluk semua downline-downline yang punya impian besar sepertiku, untuk saling gandengan tangan mengejar impian-impian kita di Oriflame.. isssh! ini masih pra-GC yah belom berangkat n belom disana inihhh tapi semangat dan excitementnya udah mengalir di dalam darah ih jadi bohong banget kalo mau ignore hahahaha.. ya Allah makasih ya udah dipertemukan dengan bisnis yang luar biasa ini! makasih udah dikasih hati dan mental yang kuat untuk menjalankannya dan meraih impian-impianku.. mudah-mudah segera dan semakin banyak anak muda yang BERANI bermimpi dan mewujudkannya bareng Oriflame bersamaku dan NLC! 

KAMU MAU NGGAK? :)
yuk pegangan sama aku.. KOMIT!

GO CRV SOON!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar