Jadi anak muda KEREN!

Gabung Oriflame GRATIS

Sabtu, 19 Juni 2010

every night just like SATURDAY NIGHT..

hellow fellow but not mellow (ga jelas..) hihihi.. sambil nonton JP millenix di Tamani cafe BSD sama keluarga sumpah tuh anak keren bener, ya Allah.. bener2 deh seratus jempol ngacung semua buat dia deh hhaaha..

baru nyadar udah beberapa lama ini ya kurang lebih setahun belakangan sejak hidup terasa mulai menuju ke arah kata 'mapan' sebagai seorang single alias beloman married hihihi (pacar sih ada :p), gue mulai ngerasa setiap hari itu asyik, khususnya kalo udah menjelang malem hari, inget jaman2 dulu waktu usia masih 18 tahun 19 tahun hari-hari berjalan dengan flat, nggak terlalu ngebosenin sih dan jarang bener ada yang menariknya, yang menarik menurut gue pas dulu emang ada misalnya pada saat2 ngeband itu waktu2 yang paling asik menurut gue, kalo lagi bosen sama kuliah hihi, tapi inget banget dulu waktu2 itu menarik sih tapi kekurangannya : BOKEK. hihihi.. yah bersyukur sih bersyukur tapi kalo punya peluang untuk meningkatkan KUALITAS HIDUP, kenapa masih terus mandek di zona nyaman? ZONA ANAK BAND. (yang ngos2an pgn masuk indie label pada waktu itu).

back to the topic...

dulu kalo malem dan nggak ada kegiatan, as usual as a young girl gue yaaa.. smsan sama (pacar pada zaman itu ahahahaha) atau sama beberapa sahabat yang ada, kalo nggak begitu diary penuh gue tulisin melulu tuh soalnya nggak ada kerjaan dan hari2 kususnya malam hari berasa boring, kalo lagi ada masalah selaluuuu kepikiran, ntar2 nangis deh ntar2 BT ngamuk sendiri tapi nggak ada orang yang tau.. (ntah nggak tau apa mreka pura2 nggak tau hihi) tapi sekarang berubah..

every night just like SATURDAY NIGHT.. (bener nggak nih bahasa inggrisnya hihihi) malam-malam gue sekarang ini bebas.. ya memang bebas sejak keberadaannya. keberadaan siapa? keberadaan UANG2 DI REKENINGKU DARI ORIFLAME. yaaa... nggak mau dipungkiri keberadaan hal yang satu ini memang bisa mengubah segalanya, termasuk malam2 ku hihihihi... seperti sekarang yang lagi asyik ngafe, dulu pas bokek kayaknya green tea latte seharga 10.900 aja MAHAL.. beneran deh.. (silahkan dikatakan norak yaa hehehe) karena emang berasa banget pas punya uang sendiri..

ohh begini susahnya nyari uang..

dan

ohh.. begini rasanya senang-senang menikmati uang hasil kerja sendiri..

ITU RASA YANG NGGAK TERNILAI..

ya Allah, nikmat sekali ya... makasih ya Allah, mata yang penuh keterbatasan ini di kasih sekali kesempatan untuk melihat peluang, yang bisa bikin hidupku setingkat lebih indah dari setahun tahun yang lalu..

peluangnya bisa dilihat disini..

oke dehhh... lanjjtin dulu hang out sama keluarga ahh.. abis ini mau nonton The Karate Kid jam 11 malem, hhaha NGUAPPP!!! mmmm.. oya.. jangan lupa follow twitterku yaa :)) @ranadiamond

RANA yang mengejar DIAMOND di usia 21 tahun. amiiin.

2 komentar:

  1. aslkm,,
    mbak,,saya mw tanya,,
    mbak gmn caranya utk mem-follow up downline2 mbak?
    dan dulunya saat mbak baru bergabung, bgmana cr mbak merekrut?

    terima kasih sebelum nya mbak

    BalasHapus
  2. hai mbak vellanie kalo boleh tau donlennya siapa yaa hehe nanti aku posting yaa cara memfollow up donlen2 skrr aku mau posting foto2 perjalanan ke swedia ok

    BalasHapus