Jadi anak muda KEREN!

Gabung Oriflame GRATIS

Rabu, 16 Juni 2010

minggu tenang BUKAN hari yang tidak produktif

ngeblog lagii hehe abis iseng2 sit up dan olahraga, soalnya aku strees banyak yang bilang aku gemuk!!! hiks,,,, hehehe sekarang nih lagi minggu tenang karna minggu depn udah UAS biasanya anak2 kuliah paling stress kalo udah denger kata2 UAS bagaikan ada bencana apaa gitu hehe tapi ada juga sih sbagian orang yang anggep ini tantangan yang harus di hadapi (kewl!!!) hihihi .. kalo buatku pribadi UAS ya UAs aja hadapi aja dengan persiapan yang matang hehe kita liat nanti hasilnya gimana..

Pada ngapain yang minggu tenang kayak gini biasanya?
hemm....

tidur2an..
nonton ftv terus dirumah..
bantu2 ibu dirumah heheh..
atau jalan2 ke mall bagi yang punya banyak duit beruntunglah hehehe..
atau liburan sama pacar hemmmm
atau ada yang seminggu ini belajar mati-matian?

macem2 sih ya hehe tapi berdasarkan survei yang banyak gue tau rata2 minggu tenang banyak sekali waktu nggak produktif yang dilalu mahasiswi/a ya kaaaan?

alhamdulillah bagiku waktu-waktu itu selalu produktif sekali, liburan gini banyak yang bisa aku lakuin banget mulai dari ke bengkel (pake duit sendiri dong) ke salon (ga mungkin minta sama mama, lahamdulillah ngajakin beliau terus hihi) ke mall sama pacar beli ini itu nonton sampe bosen hehe jalan2 sama bestieeeessssku asik kaan? trus ngerjain oriflamenya pastinya nggak putus2 dong itu yang bikin waktuku nggak ngebosenin.. di tambah lagi lagi fokus mau nurunin berat badan hahahahha (malu deh aku genduttt huhuu) wah waktu jadi berasa keisi terusss ;)

tapi ada hal yang paling bikin aku nggak sabaran adalah tanggal 3 nanti mau ke sockholm ya Allah norak norak deh gue biarin hahhahaha tp emang bener gue nggak pernah naik peasawat sebelumnya,,,, hiyy norak! biarinnnnnn yang penting aku bisa mencapai impianku pakai tangan dan keringatku sendiri..

nggak jadi parasiitt..
nggaj nyusahin orang tua..
nggak bikin orang tua ngelus dada mulu karna anaknya belom mandiri

bersyukur...

nggak apa2 di usia 20 tahun ini aku nggak banyak main danmenghadapi beban yang sedikit lebih berat dari banyak anak 20 tahun lainnya tapi aku yakin , lebih bahagia begini.. mencicil bebanku dari sekarang.. dan mulai buka mata bahwa dunia sebenarnya tiu seperti apa.. dari sekarang,,

hehe
colong startttt... :0

sekarang udah banyak anak2 di grupku yang usianya lebih muda dari aku sudah mulai mudeng sama duit dan mulai mau bertanggung jawab sedikit2 sama hidupnya sendiri..

kalian nggak bakalan nyesel kok, kalian itu mencicil beban dari sekarang untuk kehidupan yang lebih baik ;)))

nah skrg aku mandi dulu deh siap2 mau ke oriflame ketemu sama anak2 yang punya banyak mimpi dan impian yang besar! see you!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar