Jadi anak muda KEREN!

Gabung Oriflame GRATIS

Kamis, 30 Juli 2009

mengisi waktu liburan

halo all.. aku lagi di oriflame nih mau tupo hehe pake laptop gratis aku iseng iseng nulis blog aja deh sambil nungguin antrian, share tentang apa yaa? tentang mengisi waktu liburan. sebenernya gue lagi liburan kuliah nih. dan asiik banget deh liburan gini di isi dengan kegiatan yang menyenangkan dan positif. apalagi kalo bukan ngerjain oriflame. Walaupun memang ya Juli ini semua org banyaaaaaak banget mengeluh ini itu itu ini syalala dam dam (apa seh na?) hehe pokoknya banyak keluhan deh yang akhirnya bikin level donlen2 gue turun drastis smua! oke oke oke!! gue sedih? memang gue sedih. bukan karena penghasilan gue yang turun tapi lebih karena penghasilan donlen2 gue yang turunnya drastis juga. Gue sebel sekaligus sedih karena hal ini. berkali-kali gue udah bilang bahwa HAL YANG HARUS MEREKA LAKUKAN ADALAH BERTAHAN DAN TERUS MEREKRUT ORANG ORANG BARU DAN MEMBINA DONLEN MEREKA! tapi ...mereka malah lesu dan mengandalkan donlen2 yang juga lesu. huaaahhhh capek bilanginnya. Please deh biarpun kalian masih di biayain sama org tua tapi jangan bikin kalian punya mimpi cuma setengah!!! mentang-mentang nggak punya tanggungan hidup jadi menjalankan oriflamenya setengah2 dan masih mikir 'masih ada org tua gue ini yang biayain hidup gue, kalo turun level ya nggak apa-apa deh gue sih seadanya aja' caaapppppppppppeeeeeeeeeek deh!!!!!!!! bonus gue bulan iini emg turun sejuta. tapi yaudah nggak apa2 karena gue berhasil MENCETAK KAKI MANAGER BARU YANG DALAM DUA BULAN BISA MERAIH 15%!!!! disaaat yang lain keluh kesah barang kosong barang lama, rekrut susah , donlen lesu!!! huh!!! ini karena mimpi gue nggak setengah dan gue niat se niat-niatnya menjalankan bisnis yang LUAR BIASA INI!! disaat mahasiswa yang lain bingung ngisi waktu liburan , gue menjalankan bisnis ini mengisi waktu luang menrubahnya menjadi uang, membuat banyak orang punya penghasilan yang LUAR BIASA DI USIA MUDA. rasanya senengnya waktu ngeliat adek gue si manager baru yang barusan gue maksud, belanja ini itu happy seneng sibuk bahagia karena menjalankan bisnis oriflame ini hati gue terhibur. nggak penting bonus gue turun! tapi gue berhasil bikin adik gue punya income naek jadi 1,3 juta! anak umur 18 tahun. dalam kurun waktu 2 bulan saja. dia mengisi waktu liburannya bareng gue. tapi yang lainnya yang nggak punya kegiatan cobaaaaa.... di isi yuk waktunya buat hal-hal yang berguna yag asyiiiiik gituu hehehe. merajut masa depan itu asyik banget loh! lo memang akan di hujat banyak orang di sakiti banyak pihak, tapi percaya deh! lo hidup di dunia ini bukan DARI MEREKA YANG MENYAKITI KAMU! BUKAN DARI ORG YANG MENOLAK! kamu hidup bahagia atau nggak, kaya atau miskin semuanya ditentukan oleh TANGANMU! TANGAN TUHAN!! inget kan ayat yang berbunyi ' Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum jika bukan kaum itu sendiri yang mengubahnya' SAMA!! dengan menentukan kamu mau sukses atau nggak. dan kendaraan apa yang kamu pilih untuk ngejar mimpi kamu? AKU PILIH ORIFLAME! kamu?

yang mau milih oriflame. ping YM ku yaaa rockaoutloud@yahoo.com

SUKSES ADALAH PILIHAN! BUKAN KESEMPATAN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar