Jadi anak muda KEREN!

Gabung Oriflame GRATIS

Rabu, 26 Maret 2014

Honda NEW CRV di usia 24 tahun

Tulisan ini bukan maksud pamer..
Tulisan ini dibuat bukan dengan tujuan RIYA..
Tulisan ini dibuat bukan untuk sombong :-)

Tulisan ini dibuat untuk EDIFIKASI, agar teman-teman tau bahwa peluang ini bukan hanya untuk Anna atau untuk puluhan penerima CRV lainnya se-indonesia, peluang ini untuk SEMUA  ORANG yang mau kerja keras dan belajar mendapatkannya :-)

Ternyata yaaaa cita-cita saya ini meleset hehehe, dulu waktu tahun 2008 waktu masih usia belasan tahun dan masih jalanin oriflamenya serabutan modal semangat doang dengan sedikit ilmu yang penting hajar bleh… akhirnyaaaa CRV yang tadinya ditargetin tahun 2011 tercapai ternyata Allah bilangnya lain. Allah kasih izin CRV nya nyampek di rumah tahun 2014 pas usiaku udah 24 tahun. Tapi rencana Allah emang selalu lebih indah ya :-)

Di usia 24 tahun ini…

selain alhamdulillah udah menikah..
alhamdulilllah akhirnya lulus juga dari kampus (udah sarjana deh yaa judulnya :p)
alhamdulillah udah diamond director bersama suami di Oriflame :)

Semua yang akhirnya aku dan suami punya saat ini, yang terlihatnya dan memang terasanya alhamdulillah banget yaaaa, ini bukan sesuatu yang nggak di rencanakan atau asal terjadi begitu aja lho. Ini adalah semua yang udah 5 tahun yang lalu kami pikirin..

Pengen punya rumah dengan tanah yang luas (alhamdulillah meskipun baru kebeli tanahnya doang yaaa yang penting tanahnya dulu hehehe)
Pengen punya mobil BARU (abisnya dari dulu belinya mobil seken terus :p) akhirnya terwujud yaa dari Oriflame :)
Pengen ke luar negeri gratisan bareng sama suami supaya tiap tahun bisa honeymoon terus hihihi eh alhamdulillah juga tercapai dari oriflame :-)
Pengen punya FULL TIME mengurus rumah tangga (suatu saat nanti punya si baby) alhamdulillah skrg kami berdua bisa bangun agak siang, tidur larut malem kalo emang lagi kepingin :p trus kami juga bebas kerja kapan aja dimana aja… 

Semua iniii yang saat ini kami punya, udah direncanakan 5 tahun yang lalu :-) iyaaaaa 5 tahunan yang laluu temen-temen. Jadi nih yaaa buat temen-temen yang masih muda yang sekarang seringkali kepikiran..

- aku ini sekolah abis itu mau cari apa..
- aku ini sekolah capek2 kuliah ngejer IPK bagus trus mau kerja dimana
- aku ini punya impian apa…
- aku ini ingin masa depan yang bagaimana…

saranku, buatlah keputusan yang sama seperti yang kami buat 5 tahun lalu. Keputusan untuk :

- mengurangi jatah waktu main karena kami harus mengembangkan bisnis
- mengurangi jatah jajan karena uang kami harus diputar untuk membangun bisnis (untungnya modal oriflameman tidak besar yaaaa :))
- gak masalah yaa dikatain sales di katain MLMers yang katanya begini begituuu karena pada saat kita ingin rubah haluan pengen sukses udah pasti banyak kata2 miring yang skaliguus ngetest kitaaa kuat nggak mentalnyaaa ehheheh :D
- menghadapi penolakan dan cercaan :)) ini udah jadi makanan sehari0hari yang namanya ditolak itu udah proses banget untuk jadi sukses, dan saya lebih milih di tolak tolak nawarin bisnis oriflame daripada ditolak2 perusahaan pas ngajuin diri jadi karyawan di perusahaan :p
- belajar lebih pusing dari anak muda yang lain. Anak muda yang lain mungkin lebih memilih untuk main dan menghamburkan uang orang tua nyaaa… tapi kamu sibuk pusing membangun bisnis artinya kamu udah nyolong start disaat yang lain hidupnya mudah kamu udah bersusah payah, karena kamu lagi mencicil masa depan kamu :)

Banyak juga anak muda lain yang bekerja keras membangun bisnis lainnya kayak online shop dan  lain sebagainya, kenapa aku rekomendasikan bisnis Oriflame dibanding bisnis lainnya? simpel ajaaa bisnis ini di naungin oleh perusahaan yang sudah besar dan terjamin kredibilitasnya… kita juga gak usah mikirin forecasting stock barang dan hal hal teknis seperti kalo kita membangun bisnis sendiri. Kita tinggal mengembangkan jaringan pebisnis Oriflame aja kok :)

dan enaknya di oriflame suksesnya nggak sendirian :)) di jaringan saya dan suami saat ini ada banyak sekali anak muda yang lagi climb bareng2 menuju diamond heaven :) alhamdulillah senaaang rasanya ikut membantu banyak anak muda lainnya meraih impian mereka dan nikmatin sukses di usia muda :)

Kamu kalo emang  mau belajar yuk belajar bareng team ku :) masih ada waktu kok untuk jadi anak muda yang luar biasa!




Jajannya si putih ini mahal lho hahahaha biasanya masih beli premium skrg bensinnya harus shell :p fulltank nya 800.000-an maaaak :D artinya kudu lebih kerja keras lagiiiii :)
Insha Allah siap menjemput car program berikutnya dari Oriflame amiiiin :)

Mari… whatsapp aja ke aku yaaa 081222297210 :) GABUNG bareng team anak muda salah satu yang terbesar di Indonesia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar