Jadi anak muda KEREN!

Gabung Oriflame GRATIS

Senin, 02 Februari 2009

pulang di recognisi sebagai seorang director..

wuah!!! selamat pagi!!!!!! apa kabar?? DAHSYAT!!!!!!!!!!!!!!??
yahh dahsyat! kayak gue! heheheh pulang dari berpelukan dan berciuman pipi sama orang2 yang mendukung gue di oriflame.. mereka semua ngasih selamat! selamaaaaaaaat!! anna udah bisa masuk posisi aman pertama! jadi director termuda di boss family..
hehehe.. senangnya!
well gue pergi sama bunda dan om gue mereka berdua lumayan keliatan tyakjubBBBB!!!
yahhhh gimana yahh jadi agak sombouung hehehe nggak deng!
gue bangga sekaleee melihat mereka bahagia atas apa yang gue capai..
memang nggak seberapa tapi gue udah berjanji dalam hati bahwa gue BUKAN DIRECTOR FOREVER! tapi gue adalah manusia bermesin pencipta director2 baru!
besok rencananya gue akan meeting denga beberapa koorteam berkualitas gue..woooww!
karena yahh gimana yah hehehe udah nggak sabar sih pengen banyak banyak mencetak director hahahahahhaha POKOKNYA 2010 ADALAH ANNA SANG DIAMOND!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar