Jadi anak muda KEREN!

Gabung Oriflame GRATIS

Minggu, 21 Desember 2008

hari minggu yang santai...



santaii...
di rumah aja dari tadi pagi, udah bangun jam 10 iihihi.. lagi jadi pemalas dehh.. tapi tadi gue nyapu dan bersihin pupy si orion * persia lucu .. bauuuuuuuuuuuu banget! ueeeeek! tapi secara kucing kesayangan gue bela2in dehhh..

harusnya hari ini ada jadwal kerja..
kerjain oriflame.. bisnis yang ruarrr biasa.. ehh ada halangan dan gue juga lagi pengen istirahat..
sya sudah..
rumah sepi dehh
sepi..
banget..

tadinya mau ngajak jalan si rio, tapi dia nya yang nggak bisa dan dia juga bilang mao istirahaat..
huaaahmmm .... capek kali yee kerja mulu kemaren ihihi..

mao online daritadi tapi internet lagi majumundur matinyala, kan gedekk!
akhirnya bisa, but nggak tau deh ini postingan bisa ke posting apa nggak,
oya, mau ngucapin alhamdulillah lagi nihhh.. laptop gue udah bener, udah bisa wifi dan oke banget..

eh gue kok tergila banget ya sama twilight?? ihh aneh dehh anehh
anna yang anehh *ri, kamu jangan cemburu ya teteeep gantengan kamu kikikikiiik...
dan kenapa yang gue pampangin tuh fotonya si edward alias robert pattinson? nggak tau.. setau gue he's HOT!
seneng gitu gue ngeliatnya.. an i'm in love with edward cullen, alias karakternya si robert di film twilight itu, he's so cool!

oh my God! i'm going crazy!

kenapa ada orang bisa ganteng gitu yaa??
aaaahhhh gile dehh, gileeeeeeeeeeee benner..

hemmmm.. tapi cewek yang jadi pasangannya juga cantik.. ihikkk cemburu hehe.. apaan sih naa? * kata rio..

udah dulu ahh ngomongin edwardnya, sekarang cerita apalagi ya? lagi pengen curhat apa ya? hummm.... ntar aja deh dilanjut lagi.. hehhe
*i love you Panda ..



1 komentar:

  1. anna gw bru tw klo ternyata si edward itu yg main di harry poter juga yg jd cedric cuma dsni dia berubah tmbh ganteeeeeeeeeeeennngg.

    jd gw ga ngenalin dia

    mw ntn lg neh..!!!

    tp emang dasar si ruben ga pnya hati dia blg itu film biasa aja...

    BalasHapus