Jadi anak muda KEREN!

Gabung Oriflame GRATIS

Selasa, 16 Desember 2008

TWILIGHT FEVER..


twilight?
KEREN BANGET!

well, nggak biasanya Anna desi fakhrana, bisa terkena demam "duniawi".. hehe maksutnya tiba-tiba jadi nge fans sama seorang aktor dan sebuah film barat. Biasanya gue cuma bergumam datar..

ah.. biasa aja../ atau mmmm.. boleh juga...
that's all..

tapi nggak tau kenapa kemarin nonton twilight ampe 2 kali ( biasanya ogah banget ngeluarin duit sia2 begitu, mending buat makan) ada perasaan yang aneh gitu.. agak-agak mistis hihihihi "lebih" banget deh..cerita yang bagus banget! mmm... maksutnya lumayan bagus..
mistis..
dark..
goth..
ya kayak inside gue gitu.."anna yang dulu"

suka mikir bego aja gitu kadang .. if i were Bella Swan ( pemeran utama cewek di film itu ) bahagia bener punya pacar ganteng,baik,melindungi ahhhh.. sempurna banget keliatannya.. ehh sayang aja dia berjenis kelamin "vampire" hehe.. but si bella ini tetep tulus cinte ama tu dedemit, bahkan rela digigit ama edward(si vampire ganteng) biar jadi sejenis..
uaaaaa..... so sweet...
tapi akhirnya edward nggak gigit bella, karena dia pikir nggak enak kali yaa jadi vampire, jadi dia nggak mengikuti ke egoisan dirinya..

disitu gue terhura..
ehh terharu maksutnya..

huh tapi ini blogger kenapa nih ya?
nggak bisa upload foto
padahal mau nampangin foto si ganteng robert pattinson alias edward huuu..
but so many people say ( ngga banyak2 amat sih )
masa katanya edward mirip pacar gue tuhh si Rio..
kikiikkikikikikikikikkkk

doi terbang dehhhh....
yaaaa ganteng sama...
apalagi kalo setulus edward,.. jadi bella swan beneran deh gue..
hihiiihiihi...

hari ini gue harus ngasih kelas di bulungan ...
doain aja bagus deh.. poin udah masuk 13 ribuan lebih.. kayaknya bakal ada cucu yang 21% nih..
dan firstline yang naik ke 18% dan 15% dan mungkin ada manager 12% baru, amin...
Senior Gold dan kualifikasi sapphire at 2009! AMIN!
GO DIAMOND PRESIDENT HEAVEN!

*kalo udah diamond ntar gue mau nyamperin edward ah poto bareng hehe..
twilight obsessed.


woiiiii fotonya udah nampang tuhh akhirnya ke upload jugaaa!

2 komentar:

  1. wah mb,,
    setuju bgd,,
    ganteeeng bgd yah,,
    kayak malaikat dr surga,,
    huehe
    coba aq jadi cewenya, pasti dgn sukarela aq memberikan darah Q,,
    hihi,,

    bdw,salam kenal yah,,
    qt sama2 dbc'ners :)

    BalasHapus
  2. iya ya saya juga heran kenapa ada orang ganteng begitu ya? hehehe

    BalasHapus