Jadi anak muda KEREN!

Gabung Oriflame GRATIS

Rabu, 28 Januari 2009

ternyata ORIFLAME adalah PEMENANG, dari MLM2 di DUNIA!

hari ini pulang dari meeting dengan beberapa donline baru dan lama, wuihhh meeting kali ini di bantu oleh bunda ona uplineku tercinta, jadinya lebih berasa deh semangatnya.. berasaaaa banget!
udah giitu pulang2 ke rumah baca blog mba thia yang abis dari dubai, sama nonik! idolaku! SUMPAH! gue bergidik!! gue membayangkan gimana kalo bisa ngajak nyokap bokap dan adik2 gue ke luar negeri dan bertualang dengan sangat amazing dan ituuu GRATIS!! hadooooooooooh....
mau!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ahhh rasanya seger banget dapet info dari nonik ttg pertemuan oriflame dengan CEO MLM2 lain, dan katanya oriflame dapet penghargaan MLM terbaik, karena nggak pernah : UNHONEST! alias nggak jujur, tapi oriflame selalu saja JUJUR dan ber ETIKA! why? iya! karena oriflame NGGAK PERNAH! membohongi atau pun memaksa customernya untuk membeli training dan produknya yang mahal2, jadi oriflame tidak menguras uang tapi justru memberikan peluang yang besar untuk banyak orang! dan yang pasti oriflame nggak pernah berLEBAYAN yah dalam berpromosi untuk bayar2 training yang nggak tentu beli2 CD dan kaset motivasi.. iya kan?
hayooo anda yang member2 baru, pernah nggak di ajak training suruh bayar 50 ribu?
hehehe...
oriflame gratis!
anda mau pinter ? gratis!
mantep dehh pokoknya!
ayo coba bandingkan ! udah gitu menurut sumber dari mba thia.. oriflame bakal mengeluarkan banyaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget produk baru untuk MEMBUAT PANGSA PASAR alias PARA CUSTOMER merasa cantik LUAR DAN DALAM. yaitu sebuah produk kesehatan,, yang udah di teliti bertahun-tahun dan baru resmi di keluarkan, TAHUN INi!!
APA ITU?
tunggu saja.. tetep eksis di oriflame yaaa...
btw gue dah nggak sabar nih pengen seminar director nanti hehhee.. lebih nggak sabar lagi untuk segera menyandang status DIAMOND DIRECTOR TERMUDA! woooow!!!
i'm cominggg.....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar