Jadi anak muda KEREN!

Gabung Oriflame GRATIS

Minggu, 01 Maret 2009

PARTY AND UNFORGOTABLE GALA DINNER 2009!

haiiiii hahaa dimulai dengan kenarsisan gue ngambil poto diri sndri heehe ini nih muka seger padahal ngantuknya bukan main waktu lagi ada di vertigo plaza semanggi ! jujur aja ni pertama kalinya gue masuk ke tempat2 clubbing hehhe meskipun ini tempat bukan tempat yang kayak clubbing2 yang gemanaaa gitu hehehe tapi emang first time gue nihhnyobain hal hal kayak gini pesta2 hahahah....
nahhhh kalo ini poto aku dan rio waktu lagi makan malam yang dinner di shangrilla itu looh
aduuuh wajah-wajah yang senang yahh abisnya barengan sama skitar seribu orang sihh pesta2 ampe telerr gara2 ngantuuuuuk
ini foto sama donlenku dhea dia udah punya posisi 21% heheh imut imut gini dahsyat juga loh ngerjainnya oriflame gitu lohhh terlalu mudahhh hahaha kunci sukses di oriflame kan cumaa : mengalahkan diri sendiri!
berdua pamer cat bendera sweden hehehe soalnya hati udah mantap banget bakal ke sweden nihhh insya Allah bisa ajakin mama nantinya! aminnnn
poto session sama Mr ted bowman hehehe poto ama bule sweden heheh doi nih yang berjuang biar bantuin kita oriflame sukses!
poto sesion di belakang layar mmmm ini waktu jalan mau pulang nihh abisnya udah ngantuk bangett ehhh pas tau bintang tamunya glenn fredly langusng nyesell huhuhuhhuhhu
ini aku foto sama director barujuga namanya redy dari balii aduhhhh bali baliiii sayang papang cash reward ketutupan hahaha
nahhhh ini foto sama calon directorku hahahahah calon pasangan sekalian hehehe......
THE WONDERFUL GALA DINER! mmmm dari sini sih nggak terlalu mewah keliatannya tapi beda sekali kalo kita bener2 udah masuk dan join ke dalamnya heehhehe abisnya di foto pake hp sih yaaaa....

SOOOO....
temen2 please atuhh buka mata kalian, aku nihh ehhh gue aja dehh heheh gue nih bukannya mau sombong atau gimana yahh tapi gue cuma beneran pengen banget share sma kalian bahwa masa muda haruslah bener2 di mulai dengan hal-hal yang sangat produktif, nahh produktifnya juga milih2 lahh jangan ngambil sambilan jangka pendek tapi coba TENGOK! ini peluang bisnis! CADASSS ( kata anak metal) EHEHE iyaaa sangat luar biasa! oriflame begitu serius dan nggak main2 mengenai SUKSES! dia bener2 memanjakan konsultannya...

sooo

UANG..
TEMAN..
KEBEBASAN..
PENGALAMAN KERJA..
KESENANGAN..
MENOLONG ORANG LAIN...
KEBEBASAN FINANSIAL..

semuanyaaaa...

BISA! kalian dapatkan di oriflame!
berfikirlah cerdas!!!!!
kalo bukan sekarang kapan lagi?

GO RICH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar