Jadi anak muda KEREN!

Gabung Oriflame GRATIS

Sabtu, 27 Februari 2010

SEMINAR DIRECTOR 2010!!

Smangat pagi! apa kabar? hehe pasti jawaban kalian LUAR BIASA! orang sukses dan orang-orang yang memiliki visi selalu memiliki impian yang nggak biasa-biasa ajah hehe pastinya usaha doa dan keinginannyanya untuk sukses berawal dari impian yang gedeeeeee buanget! seperti ada orang bijak bilang katenyehh 'semua orang m kalo di tanya punya mimpi atau nggak, pasti jawabannya PUNYA!, tapi sedikit orang yang BERANI BERMIMPI BESAR DAN BERANI MEWUJUDKANNYA!

Gue selalu bertanya sama diri gue sendiri 'apakah gue berani bermimpi besar?' kadang hati ragu untuk menhawab, sebelom ngenal oriflame gue suka mikir dengan kendaraan apa gue bisa mencapai impian gue? THANKS GOD I'VE FOUND ORIFLAME! mimpi2 gue yang besar2 ini jadi kenyataan satu persatu alhamdulillah Allah emang baik :)

Nah sekarang cerita tentang seminar keren yang selalu di bikin oriflame di sekitar bulan februari, seperti februari lalu nihh tanggal 19-21 februari 2010 kami kami 1000-an konsultan konsultan keren oriflame yang berprestasi di ajak untuk dijamu dengan fasilitas seminar keren banget! 3 hotel keren di jakarta di sewa sama Oriflame yaitu Ritz Carlton, JW Marriot dan Intercontinental woohooo! hotel-hotel tersebut almost fully-booked sama Oriflame terutama kamar-kamar yang keren2 doong hehehe. 3 hari 2 malam kami di bikin gemes sama seminar keren ini. Tahun lalu aku berhasil sih ngajakin 3 orang downlineku tapi tahun ini kami BERTUJUH! hihihi asik yaa berkembang, moga tahun depan ada 20 downlineku yang meramaikan semarak seminar oriflame yang keren! amin! Tahun ini downlineku yang ikut Yang bertitel Senior Manager (qualification of director) dengan income kurang lebih 3-7 jutaan yaitu Nca , citra hapsari , rio (pacarku hehehe tahun lalu dia juga ikut taun ini dia ikut dengan usahanya sendiri, keren!) dan dia bawa satu manager 15% nya yang imut namanya susan trus ada intania dia juga ajakin downlinenya yaitu ossy
DAY 1

Hari pertama kami pada cek in dulu , kebetulan dapet kamar misah misah hotel tapi pake ide kita gabung aja ke satu hotel yaitu di JW marriot hehe, biar seseruan bareng doong :)) kelar kami cek in langsung di goda sama menu lunch di pasific Place ballroom makanan prasmanan udah siap disantap, yuuk mareee ambil yang banyakk tapi dihabiskan yaaa *kalo ga dihabiskan potong bonusss 9versi si troy) hahahah :D . Abis kenyang hajar makanan enak, solat dan bebenah diri, capcuss deh ke ruangan seminar yang segede apaan tau yang muat ribu ribu orang dan kami smua antri desek-desekannn. Inilah bedanya seminar oriflame sama seminar di kampus-kampus atau di kelurahan biasanya orang boring malah kalo bisa duduknya di paling belakang aja deh TAPIIII.. liat deh seminar oriflame orang sampe rela berdiri desek2an sejam-an demi dapet tempat duduk di depan! wow!!!
nih liatttt rame bener kannn gileee ini baru sedikit belom apa-apaaaa nyem nyemmm :p

abiss itu nih yaa kita disuguhin banyaaak banget info yang keren-keren tentang oriflame, tentang betapa oriflame sedang berusaha untuk menjadi perusahaan direct selling kosmetik nomer satu di dunia, wahh! oriflame lagi mau besar! kalian mau nggak berada di dalem nyaa? ;)
Kelar seminar hari pertama, kami semua balik ke hotel dan siap2 mandi mandi mandiii yes!! gue paling demen berendem di bettab aahahahahahha kita balik ke kamar masing2 troosss dangdan dehh lucu banget, Oriflame bikin pjamas party buat dinnernya hihiyy seru deh.


inih kami hahahay abis makan fotoo dulu dong kapan laggi bisa foto berduaan pake piyama, ya nggak ndut? hahahahhah :D


Nah Ini si rio hahaha lucu yaa kamuh pake piyama hehe


ini aku dan ossy :) ngedeprok di karpet aja hehe ini pas lagi briefing sama ibu diamond masih sempet2nya foto, susah dah emang kalo narsis -___-

ini dia peserta briefing malem-malem sekitar jam setengah sebelasan kita breifing saling memperkenalkan diri satu sama lain seru banget! boss family RAMEEE!



hihihi seru yaa hari pertama, hari kedua liat di next post yaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar