Jadi anak muda KEREN!

Gabung Oriflame GRATIS

Selasa, 18 Oktober 2011

Anjing menggongong kafilah tetap berlalu ;)

Cerita si pemain MLM yang sudah menerjang sebagian rintangan.. gedebak gedebuk.. gubrak.. udah lewat.. sekarang pun kalo ada rintangannya saya tau saya sekuat apa ;)

Helow readers tulisan ini dibuat sebagai curahan isi hati aja ;)
Lagi asyik menjelajah online demi meningkatkan penghasilan (halaaah.. haha) nyari di google nama sendiri. eh! nemu satu link dimana dulu suatu kejadian nggak enak terjadi. Kalo kalo nih yaaa.. pengunjung yang mungkin datang lagi 2011 ini pernah masuk ke blog aku yang pernah di hajar abis-abisan sama salah satu website tahun 2009,





Dia pasti lihat perubahanku.. ;)

Dia pasti liat kemajuanku..
Dia pasti liat kekuatanku..
Dia pasti liat AKU MEMBUKTIKAN..
Dia pasti liat AKU TIDAK BERHASIL DIJATUHKAN.

Jujur aja detik ini juga pas aku baca tulisan itu, hati ini masih sakit (cieeee....) tapi beneran deh biar sakit tapi ada rasa legowo yang udah berjamur dari zaman dulu. Artinya apa? aku terima semua yang terjadi karena memang disitu ada kesalahanku. Makasih lho untuk semua yang membenci dan memaki-maki aku di zaman dulu..

Ternyata kalian menguatkanku ;)

Begini ya jadi pemain Multi Level Marketing..

Saya merasa jadi salah satu anggota XMEN alias manusia mutan, yang sekeren apapun berusaha maksimal pada saat kita baru memulai dan baru mau menemukan jati diri sebagai apa yang kita kerjakan (kalo aku kan MLM) iya yah..

Tetap ada masyarakat yang nggak menerima aku. Yang nggak menerima pemain MLM, yang menjelekkan. Tapi gini nih, ternyata nggak hanya aku yang merasakan hal menyakitkan hati begini. Banyak member-member baru terutama anak muda dalam jaringanku yang mulai merasakan bahkan sedang merasakan hal yang menyakitkan hati.

TAPi, TAK ADA YANG BISA AKU LAKUKAN KECUALI BILANG...

Coba deh lihat aku..

Duh, kalo mau dicurhatin disini semua kerikil sampe batu beton yang menghalangi jalanku saat berproses menuju kesuksesan aku hanya mau bilang..

IT WASNT EASY..

Bayangin dicaci maki di dunia maya oleh orang-orang yang bahkan kenal kita pun enggak. Yang bahkan BERANI ngomong di depan muka pun nggak, malah beraninya keroyokan main di forum atau hadir sebagai anonim di page komentar blog-blog aku.

Bayangin, kalo pada saat ngalamin, kita memang NOTHING alias belom apa-apa dalam bisnis yang sedang kita jalani.

sekarang anak-anak muda udah banyak bertaburan di Oriflame.. jujur AKU BANGGA! Mereka bukan buang-buang waktu, mereka bukan susah-susah tak menghasilkan prestasi, mereka bukan diam tak berproses atau melakukan hal-hal useless yang kebanyakan orang bayangin. AKU BANGGA dengan ORIFLAME dan NLC.. yang telah jadi sandaranku selama ini. Sandaranku berproses, sandaranku meraih impian, sandaranku membuat orang tua bangga, sandaran banyak anak muda belasan taun lainnya yang ingin meniti karir sebelum sakit hati jadi pengangguran di usia kemudian hari.

heheeee.. duh jadi melow.
tapi ayo deh NAIK lagi. NAIKIN semangat kamu, NAIKIN pikiran positif kamu, NAIKIN impian kamu!
Karena pada saat hinaan,cacian,makian itu hadir adalah tanda kesuksesan semakin dekat kepadamu!

YUP! Karena memang itu yang aku rasain.. ;)

Peribahasa yang aku pelajari sejak SD memang benar..

Anjing menggonggong, kafilah tetap MAJO TEROSSS! ( eh udah ganti yah peribahasanya? hihihi)

kamu? HARUS MAJU TERUS!
Buktikan kepada mereka bahwa KAMU BISA!
Aku sudah melewatinya.. genggam tanganku yuk, kita lewatin bareng-bareng ;)



Kami semakin banyak.. kami muda... dan KAMI INGIN BERHASIL!
Bagaimana dengan kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar