Jadi anak muda KEREN!

Gabung Oriflame GRATIS

Minggu, 04 Januari 2009

apa yang anda cari dalam hidup ini? mungkin semuanya ada di oriflame.. coba buka pikiran, mata dan hati anda untuk mengetahuinya..

teman-teman.. apasiih yang kita cari dengan yang kita lakukan sekarang ini?

apa yang sedang kita nantikan?

apa yang sedang kita semua tunggu?

apa yang paling kita inginkan?

apa yang sedang kita lakukan?

apa yang sedang terjadi pada kiita? menutup mata kah? atau membuka pikiran seluas-luasnya untuk sebuah tujuan?

Anda tau, hidup di masa ini, masa nanti.. masa yang kekal.. semuanya ada tujuannya, dari apa dan untuk apa kita di buat semua ada tujuannya.. Tuhan punya maksud..
sekarang kita harus mulai menyadari
apa yang sedang kita lakukan..
untuk mendapatkan apa yang kita inginkan..

Anda mau apa?

uang banyak?
kekayaan materi?

Kebebasan waktu untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan?

membantu orang lain?

karir bergengsi?

jadi insinyur, dokter, pengusaha?

hidup santai tanpa harus terus bekerja?

bikin panti asuhan?

bikin panti sosial?

berangkatin haji orang tua?

jadi musisi terkenal?

menjadi pembela kebenaran?

hidup untuk orang lain?

hidup tenang penuh kedamaian dan penuh cinta?

hidup di hargai orang lain dan menjadi pemimpin?

masuk surga?



atau apa?
apapun...
anda harusssssss punya keinginan.. jangan sampe bilang, 'nggak tau' ANDA NGGAK BISA SEPERTI ITU! ANDA HARUS PUNYA KEINGINAN!

atau anda ingin 'bahagia'?


gue rasa semuanya ada di oriflame..
bisnis yang di hina banyak orang..
di anggap sepele..
di anggap bukan jalan keluar
..
di anggap matrerialistis.
di anggap bahwa bisnis ini hanya bersifat duniawi..
bisnis yang di lakukan hanya dengan 3 job description ( rekrut, training dan meeting )
bisnis yang dimulai dari 40 ribu
bisnis yang bisa di nikmati siapapun dengan latar belakang apapun dengan tujuan apapun yang tersebut di atas.. atau apapun yang anda mau...

iya!
karena gue dapet tuhh sudah hampir mencakup 80% keinginan dan tujuan gue..
tersadar atau nggak ternyata dunia ini munafik ya..
banyak juga lulusan dokter yang nggak se-jaya dokter yang banyak di gembar gemborkan oleh orang2..
banyak juga orang ber-skill yang hanya di pakai jasanya oleh orang yang jauh lebih pinta mengatur emosi dan pengembangan dirinya?

Anda tau nggak?
gue berubah lho di oriflame...
berubah banget!
semuanya gue dapet.. dan sisanya akan..
gimana nggak bikin pahala? dengan bismillah gue ngejalanin bisnisnya..
menjadi perantara rezeki dari Allah..
di bisnis ini gue mengubah nasib begitu banyak orang.. *Allah melakukannya lewat gue..
dari anak biasa sampe punya duit 1,5 juta/bulan..
dari mahasiswa biasa sampe punya duit 4juta/bulan
ngebeliin apa yang nyokap, adek mau..
bikin seneng banyak orang
bersedekah lebih banyak dari biasanya..
hidup lebih tenang dan nyaman..

gimana nggak bahagia?

gue sangat mengenal diri gue.. orang yang pantang di perintah orang lain, ingin menjadi boss diri sendiri.. di sini pula gue mnikmati..
enaknya memiliki kebebsan waktu..
kebebasan finansial..

terus kegiatan bermusik gue yang terhenti, suatu saat akan gue lakukan lagi mungkin lebih meluas..
dengan uang yang banyak gue akan bikin studio band.. buat keluarga..
bikin tempat-tempat untuk anak yang kurang mampu biar mereka bisa menikmati asiknya bermusik dan menjadi orang yang berguna...

teman-teman ni sedikit cerita aja...
supaya anda secepatnya menetapkan tujuan..
waktu terus berlalu..
jangan sampai anda di tebas..
karena terlambat berfikir untuk sebuah kebahagiaan
yang sebenarnya anda butuhkan..

buat hidup anda berharga dengan berkata SAYA BISA!

GO DIAMOND!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar