Jadi anak muda KEREN!

Gabung Oriflame GRATIS

Sabtu, 03 Januari 2009

doaku untukmu Palestin..

astaghfirullahaladzim..
dimana sih nurani mereka? bangsa zionis israel..
sinting?
gila?
psikopat?
atau apa?

yahh mungkin nama2 mereka emang udah terdaftar di absensi neraka jahannam ya.. sebagai penunggu paling kekal.. bayangin aja, dengan segala alasan dan kebodohan ..
segala pake tipu muslihat, dia BOM!!! GAZA! ..
pake alasan nggak tau..
salah tembak..
salah bidik!
yang kena malah korban yang nggak berdosa...
SINTING!!

sinting banget! nggak punya otak! nggak mikir.. gimana kalo posisi israel adalah palestina..
Agama apa sih yang mendidiik mereka jadi BEGO kayak gitu?
apa nggak berTUHAN kali ya?

gue bergidik! ngebayangin.. di cubit aja gue meringis.. apalagi kejatuhan bom segede alaihumgambreng gitu? gila!
apa ya yang bisa gue lakukan?
JELAS GUE TIDAK INGIN HANYA BISA MENGUTUK!
tapi ingin beraksi, dengan segala daya yang gue punya, tapi gue bisa apa ??
hhhh...
gue cuma bisa yakin bahwa ALLAH NGGAK DIAM!
Allah punya rencana, yang jauh lebih baik dan lebih baik lagi untuk PAlestin..
emang.,, di dalam Al-qur'an udah ada di tulis bahwa samapai akhir hayat mereka nggak akan damai, dan israel udah di tetapkan sebagai bangsa terkutuk kali ya...
penganut paham dan agama yang tak terdidik!

ISRAEL GILA!

ya Allah.. beri kekuatan pada Palestina..
karena sesungguhnya Engkau lah segala sumber kekuatan..

2 komentar: