Jadi anak muda KEREN!

Gabung Oriflame GRATIS

Selasa, 20 Januari 2009

liburan is coming..

horrayyy!!!
*bersorak gembira..

well udah libur lagi aja nihh asyikk!! saat2 libur adalah saat2 naik poin dan kerja lebih keras!
senangnyaa.. ada info baru juga mengenai kehidupan perbisnisan gue, berkarir sebagai seorang director di oriflame, ( dapet cash award 7 juta di luar bonus bulanan! aaaaaaa...!!) hehehe..
gue sangat bahagia.. padahal ini baru puncak pertama gue berkarir, karena target gue sebagai seorang diamond(psst level aman banget sementara hehehe) masih lumayan jauh.. tapi gue yakin gue akan mendapatkannya..
gue senengggggg banget!
kemarin dapet banyak undangan penghargaan dan hal-hal yang menyenangkan yang membuat gue enggan lari dan kabur dari bisnis ini..
meskipun ribuan orang bilang..

ahhh.. bisnis ini susah..
merekrut dan membina jaringan itu sussah
ahh mendingan kerja kantoran..
ahh gue nggak mau berusaha..
dan
ah
ah
yang lainnya..hehehe

tapi kenapa gue tetep bertahan? karena gue mulai dapetin tuhh hal yang enak2 dari bisnis ini..
u..apa itu??

well bulan ini gue di nobatkan menjadi se orang director setelah 6 kali bertahan di posisi Senior manager.. waaaaw!!! yang gue dapet adalah..
- LC bonus 1 juta di luar bonus bulanan!
- cash award 7 juta diluar bonus ( jadi total 13 jutaan!)
-bonus bulanan 6 jutaan..
-seminar gratis senang-senang dan menginap menikmati fasilitas hotel bintang lima GRATIS! nginep 2 malam di shangrilla booo!!!
- GALA DINNER di hotel RITZ CARLTON!!! dan gue akan maju sebagai seorang DIRECTOR! alias di recognisi di sana,..waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!

teriak lagi ah
waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!

gile banget yahh.. umur 19 tahun gue udah menikmati hal-hal kayak gini!
alhamdulillah banget ini luar biasa!
dimana lagi?
perusahaan mana lagi?
MLM mana lagi?
yang se MUDAH ORIFLAME!

pokoknya 2010 gue akan jadi seorang sapphire dir dengan penghasilan 17 jutaan! dan sedang kualifikasi diamond hehehe.. dan nikmati jalan2 ke luar negeri yang berkelas kayak nonik dan mba thia!!

mau kayak saya dan yang lain di oriflame?
mau?
kalian semua bisa lho..
bisa banget!

gimana caranya?
yuuukkk nanya2 sama gue di blog ini yaa atau add YM gue rockaoutloud@yahoo.com
kita kaya bareng2 yaaaaaaaaaaaa

1 komentar: