Jadi anak muda KEREN!

Gabung Oriflame GRATIS

Jumat, 16 Januari 2009

tentang sebuah kekayaan..

hmm.. kemarin chatting sama orang, ngga kenal sih cuma dia ada di list YM gue,
well pastinya gue langsung doong prospek
hahaha apa lagi kalo bukan kerja kerja dan kerja..
terus ternyata terjadi perdebatan yang SANGAT KLISE!
knapa gue bilang klise banget..
secara gue udah beberin seeeeeeeemuaaaaa yang baik yang ada di oriflame..
tapi jauh jauh gue cerita dia cuma bilang..

"tertarik sih... tapi gue takut ah..."

gue mikir dulu nihhh gue kira takut nggak bisa ngejalanin ( jawaban yang juga klise )
atau takut nggak dibolehin mama ( ahahha udah kuliah kalee masih nanya juga?? )
ehh ternyata dia bilang..

"takut kaya..."

busettttttttt !!!!
gue langsung ketawa miris, dalam hati gue bergumam.. kesian amat.. takut kaya..
terus gue tanya lagi
"kenapa?"

dia bilang..
"ntar gue jadi sombong.. ntar gue lupa daratan..ntar gue lupa ibadah..."
hahahahaha gue ketawa lagi dalam hati.. ck ck ck udah niat mau begitu berarti tuh orang.. Kalo kaya..bayangin! kalo ternyata dia di takdirkan tuk kaya.. gimana tuh dia melawan ketakutannya itu?

gue sih bilang aja..
"emang uang bukan segalanya.. tapi segalanya perlu uang.."

iya kan? coba dehhhh...
orang seringggggggggg banget negatif sama duit! tapi teteeep aja ngalor ngidul nyarinya DUIT!
berantem pula karena kurang duit, rebutan duit, kan konyol?
duit di bilang racun, apa lah yang negatif.. ( mas, mbak.. racun juga bisa jadi penawaran kalee tergantung yang makenya waras atau sinting..)
iya kan?
gue bilang juga ke dia..

"kalo punya materi banyak, kita bisa naik haji.. naik hajiin ortu.. sedekah lebih bnyk.. bikin bahagia keluarga.. bikin bangga orang... ngebantuin org miskin lebih banyak.. masalah lo mau pake buat itu apa buat judi.. itu urusan lo, yang penting lo punya dulu nggak duit nya.."

itu kan..'
itu kan pilihan...
trus ada pula tuhh iklan yang nyeleneh.. haahhaha
selogannya gini..
"lebih baik nggak punya apa-apa tapi nggak kenapa-kenapa, atau punya apa-apa tapi kenapa-kenapa.."

gue mah jawab aja santai..

enakan punya apa-apa tapi nggak kenapa-kenapa..

iya kan?
mau kenapa-kenapa atau nggak itu kan tergantung bagaimana kita menyingkapi rezeki yang emang Allah udah atur buat kita.. kita tinggal bersyukur dan terus ikhtiar.. iya kan?
jadi udah deh nggak ada alasan..hehehhe

buat para donline dan orang baru di oriflame atau yang mau join..
KEJAR MIMPI ANDA! jangan deh KLISE !!
ITU PIKIRAN klise!
kalo ada prospek yang kaya gitu ya udah.. bilang aja.. terserah itu pilihan anda, kalo saya pilih oriflame.. sebagai jalan hidup saya mengais rezeki.. toh di oriflame kita kan bebas, mau jadi orang yang sedeng2 aja gaji PNS ya sooook aja ngambil mau jadi manager 18% selamanya dengan gaji 3 juta perbulan.. atau mau lumayan kaya jadi aja GOLD director dengan gaji 10 jutaan sebulan.. mau sangat kaya.. jadi aja diamond president dengan ber milyar2 sebulan..
lagi lagi..
itu kan pilihan anda...
iya kan?

kalo gue pilih...
penghasilan yang terus naik seiring berubah dan bertambahnya hidup gue...
dan ini cuma ada di oriflame...

kalo ada yang lain yang lebih membuat anda senang silahkan.. tapi oriflame akan terus berjaya tanpa anda tentunya... ( anda yang menolak maksudnya hahahahhaa)

jadilah pribadi yang balance...
supaya hidup bisa jadi jauh lebih menyenangkan...
jangan mikir selalu tentang
SAYA..
SAYA..
SAYA..
tapi coba lihat..
MEREKA
MEREKA
MEREKA!!
mereka yang belom sempat anda bahagiakan...
kapan ?
kalau bukan sekarang...

INGAT! mereka nggak hanya butuh uang.. TAPI JUGA BUTUH WAKTU anda..
jangan kerja keras habisin waktu untuk uang..
tapi..
kerja keras.. bikin uang..
kemudian nikmati passive income dan kebebasan waktu..di masa yang akan datang..
hanya di oriflame..


GO SUCCESS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar