Jadi anak muda KEREN!

Gabung Oriflame GRATIS

Selasa, 06 Januari 2009

ahhhhhhhhhhhh...!! MY NEW BLACKBERRY COMING!

alhamdulillah ya Allah..
bersyukurr dehh aku ini..
kalo bukan karena kehendak MU mempertemukan aku dengan bisnis dahsyat yang namanya oriflame aku nggak akan seperti sekarang ini...

mungkin banyak yang mikir..

norak amat sihh baru beli blackberry aja pamer!

gue jawab dehhh...

BIARIN AJA!

gue nggak merepotkan org tua gue untuk dapetinnya
dan gue pun nggak merugikan orang lain..
gue beli karena kemampuan gue sendiri...
dan gue bangga..

pak..
bu..
mas..
mba..
semuanya...

kapan tepatnya anda menyadari potensi diri anda sangat besar?
kalo bukan sekarang? semua orang banyak yang menyepelekan saya lho..
mereka bilang saya nggak akan bisa jadi luar biasa..
tapi kenapa saya menjadi anak muda yang jauh berbeda sekarang?

KARENA SAYA NGGAK MENYEPELEKAN DIRI SAYA SENDIRI DENGAN TIDAK PERNAH BERKATA..

SAYA NGGAK BISA..

tapi rajin berkata..

SAYA PASTI BISA!

jangan peduli mereka menyepelekan anda..
elo elo semua yang tau guys.. BERAPA UKURAN KEBAHAGIAAN LO!
renungkan dehh! supaya hidupmu lebih indah!

dan blackberry ini meskipun belum seberapa, tapi udah bisa mengukir senyum di bibir saya, kedepannya saya akan lebih banyak lagi mengukir senyum di bibir banyak orang ...

GO RICH!
GO SUCCESS!
GO DIAMOND PRESIDENT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar