Jadi anak muda KEREN!

Gabung Oriflame GRATIS

Rabu, 07 Januari 2009

untuk sukses di oriflame.. anda harus mampu jadi pemimpin. SUDAHKAN ANDA MENJADI PEMIMPIN?

heyy all leaders di oriflame...

berapa level anda sekarang? 9%,12%,15%,18% atau 21%? atau masih baru memulai?
blog ini gue tulis dan gue tujukan pada orang-orang yang beneran MAU! MAU UNTUK SUKSES!
siapa tahu resep ini manjur untuk kelangsungan bisnismu ya.. hehe..
kebanyakn orang nggak mampu memimpin.. kenapa ya? padahal di bisnis apapun khususnya oriflame tercinta ini untuk bisa SUKSES kita harus mampu memimpin, BETOOL!?! TENTU SAJA! anda harus bisa memimpin jaringan anda lhooo guys! nah di baca ya tips tips ini dan segera mungkin aplikasikan ke kehidupan anda!

berikut ini ciri-ciri pemimpin yang baik, yang gue kutip dari blog

* memiliki integritas, maksudnya integritas yang bikin elo dipercaya sama downline dan orang2 yang lo prospek, jadi bikin ada semacam rasa percaya dari dalam diri mereka untuk mengikuti jejakmu. (dalam hal ini mereka memutuskan untuk join oriflame.)

*Optimisme, maksudnya elo sebagai leader nggak boleh memandang masa depan suram, tapi elo harus bisa melihat masa depan dan ngasih tau ke semua orang bahwa di depan sana terbentang tempat yang lebih baik dan mereka dapat mencapainya. ( bilang dengan yakin dan tegas ke mereka bahwa ORiflame memiliki peluang yang besar untuk masa depan yang baik )

*menyukai perubahan, maksudnya nihh elo harus bisa melihat adanya kebutuhan akan perubahan, bahkan lo harus bisa memicu perubahan itu. Dan harus mampu melihat kebaikan yang tersembunyi di balik perubahan iitu. Jika anda tidak akan berubah, anda nggak akan berkembang! ( pernah kan ngeliat orang yang levelnya nggak naik2, pasti nggak mau berubah tuh pola kerjanya )

*Berani mengambil resiko, ini nih! nggak semua orang punya! rata-rata orang menghindari resiko, tapi pemimpin harus tau tiap kali mau mencoba hal yang baru dia harus siap menghadapi resiko, dan pemimpin yang baik tau betul berapa resiko yang harus dia ambil untuk meraih keuntungan yang jauh lebih baik. ( contohnya banyak yang nggak mau beli katalog banyak ampe ratusan gitu cuma karena takut dan bingung mau bagiin ke siapa padahal dengan katalog banyak kalian bisa menambah pertemanan dan prospek hehe)

*Ulet, (bukan ulet hewan yahh) hehehe yang namanya pengikut biasanya yang GAMPANG MENYERAH! so, pemimpin kebalikannya doong! banyak yang berpendapat (jika anda gagal di langkah pertama, menyerahlah dan lakukan sesuatu yang lain) yuuuk kebayang nggak kalo motor anda mogok terus nya anda menyerah karena udah anda betulin ehhh masih aja mogok.. apa yang mau anda lakukan? meninggalkan motor itu dan naek angkot? ahaha... Para pemimpin tuh harus tahu apa yang ada di balik tembok batu, dan mereka akan berusaha menggapainya. LALU MEREKA MENGAJAK ORANG LAIN UNTUK TERUS BERUSAHA!

*Katalistis nah loh apaan ini?? hehe lanjutin bacanya jangan berhenti dehhh pemimpin itu orang yang secara luar biasa mampu menggerakkan orang lain untuk melangkah. Mereeka bisa mngajak orang lain KELUR DARI ZONA NYAMAN MEREKA dan BERGERAK UNTUK MENCAPAI TUJUAN MEREKA. Pemimpin harus mampu membangkitkan gairah, antusiasme dan tindakan pengikutnya.

*Berdedikasi dan KOmit... haiih.. ini dia juga yang sulit! tapi pemimpin sejati JELAS HARUS BISA! karena para pengikut / dalam hal ini downline ya sodara-sodara.. para pengikut itu akan lebiih mengingnkan seseorang yang lebih mencurahkan perhatian dan komit ketimbang diri mereka sendiri. Pengikut akan mengikuti pemimpin yang senantiasa bekerja dan berdedikasi karena mereka melihat betapa pentingnya pencapaian tugas-tugas dan tujuan. ( dalam hal ini pentingnya job description dilakukan dengan baik atau tidak)

nah guyss semoga ini berguna yaa.. cepetan pada naik levelll... heheh!!!
GO DIAMOND!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar