Jadi anak muda KEREN!

Gabung Oriflame GRATIS

Rabu, 19 November 2008

BISNIS YANG LUAR BIASA!

hmm udah jam sembilan malam niyy
dari tadi nunggu internet connect lama buanget! huaaaaaahmm.. tadi si pacar baru aja kelar menjemput saya tutup poin, sebenarnya besok mau ke oriflame lagi siiiy.. tapi liat besok ahh gaji 5 juta ku akhirnya bisa keluar juga, lumayan deh bulan depan bisa dapet sebelas jutaan.. ni emang berkah banget dari Allah.. hadiah banget..
bisa tau dan bertahan di bisnis yang sangaaaaaaaaaaat ku cintai ini.. hiehiehie..

asik juga ya di umur yang baru mau 19 taun ini gue udah punya penghasilan 5 juta perbulan, itu pun masih akan bisa naik lagi, dan gue tetep bersyukur karena pekerjaan yang gue lakukan ini sama sekali nggak menyita waktu..

Amazing!

IPK gue di kampus tetep di atas 3, karena target gue harus bisa lulus secapat mungkin, bahkan semester kemarin dan smester sekarang gue dapet beasiswa looh

bukan sombong...
cuma mau bikin orang-orang berfikir positif..
dengan mikir..
ihhh kok bisa?
mau!!

gitu..

gue bisa bocorin rahasiannya kenapa hidup ini bisa se menyenangkan ini...


tau nggak, kekuatan pikiran?
kekuatan pikiran adalah sesuatu yang besar yang mampu mengubah segalanya...
termasuk diri dan nasib kita..
mind set..
itu hal penting yang ke dua..
coba gini dehh..

kalo mind set kita selau dan seeelaluuuu mikirin sesuatu yang kita mau, misalnya pengen makan bakso nihhh.. pasti deh secara sadar atau nggak sadar kemanapun kita pergi, kita nyari tukang bakso, sampe akhirnya kita nemuin dan makan tuh bakso..
and kalo di kasih halangan,.. misalnya tukang bakso langganan kita libur...
saking kita pengen bakso.. pasti kita ngiter2 nyari tuh bakso sampe dapet..
itu boss..
yang namanya kekuatan pikiran!

jadi dari hal kecil yang kaya gitu kita bisa terapkan ke yang besar..
kalo hanya demi bakso semangkok kita bisa nyari ampe dapet...
pasti sama hal nya dengan uang ratusan juta, kebebasan waktu & financial yang oriflame tawarkan untuk kita!!
semakin tinggi impian, mestilah semakin susah menjamahnya.. betoool??
yap!

karena memang nggak semua orang itu luar biasa!

sekarang pilihan ada di tangan kita masing2..

kayak gue ini..
pilihan gue adalah berjuang untuk sukses dalam segala hal, dan itu yang gue bikin susah payah dalam mind set otakgue..

SUKSES
DALAM
SEGALA
HAL
YANG POSITIVE
DAN BERGUNA
BAGI BANYAK ORANG..

hanya modal kuat mainin mind set otak gue..
Alhamdulillah
semua berjalan seperti apa yang sudah gue pikirkan dan inginkan..
jadi ini tohh kekuatan pikiran..
hebat ya!
kita semua tuh hebat loh!
bedanya keinginan itu kuat atau lemah..
dan itu kita juga yang tentukan..

satu lagi dehhh..
menjalankan bisnis oriflame ini modalnya murah banget!
40 ribu jadi member..
500 ribu untuk nalangin orederan orang yang kemudian balik dengan cepat ketika orang ngambil barang yang dia order ke kita..
beberapa ribu ongkos jajan kita relakan untuk ketemu orang dan pergi ke oriflame..
sedikit waktu dan tenaga yang biasanya nggak produktif..
kita bikin agak produktif sedikit untuk menjalankan 3 job description utama bisnis ini, yaitu..

REKRUT
TRAINING
MEETING

semudah itu..
sisanya adalah pertahanan terhadap prosesnya..
kuat nggak di tolak
di remehkan..
di bilang mimpi di siang bolong..
dan terus menjaga semangat..

enak ya???
nah yang udah baca blog saya upppsss tuir bener
gue maksudnyaaaa...
join yukkkk...
jangan membuang waktu untuk berfikir.. karena ntar gue semakin makmur tapi lo masih pada mikir2 hehehe...
kontek aja ke blog ini untuk kasih kommen
atau fs gue rannario@yahoo.com
ym rockaoutloud@yahoo.com

GO DIAMOND!!

annadesifakhrana@rocketmail.com

2 komentar:

  1. wao.. nice infoo.....
    boleh juga bisnisnya...

    pernah denger tentang google adsense?
    google naro iklan di blog lw, and lw dibayar sama google...
    asik lho walau pun harus bersabar....

    gw udah coba...

    kalo butuh info tentang laptop, handphone, or PDA, klik blog gw ya di: dimasgondo.blogspot.com

    BalasHapus
  2. aduh butuhhh nih info ttg laptop! lagi pengen beli hehhe..
    i now adsense.. tapi bisnis oriflame jauh lebih luarr biasa!

    BalasHapus