Jadi anak muda KEREN!

Gabung Oriflame GRATIS

Minggu, 23 November 2008

NAH INI KUMPULAN FOTO-FOTO RECOGNISI!



aduhhh cepetan pada ngiler donng yang baca blog gue hihiih ( maksa )
karena apa??
karena foto2 yang gue tampilkan ini adalah foto2 real yang bener2 terjadi di kehidupan gue setelah gue menjalankan bisnis oriflame ini.. salah satunya ada foto saya waktu lagi seminar manager GRATEEEEES!!!! di Grand Melia hotel ( psstt padahal satu manager bidgetnya 1,8 jt loh sedangkan oriflame punya hampir seribu managersss gila banget!)
ORiflame..
MLM yang baik..
( kan kalo axis GSM yang baik) hehe..
eh di poto itu tuhhh yang ada orang pada pake baju item2 coba cari deh gue ada di mana hihihihi..
Nah foto yang paling atas, aduhh agak gelap,, yang bajunya item beda sendiri tuh si Anna Senior manager baru yang lagi nyengir karena di recognisi hihih lumayannn dapet parfum satu nihh..
Sungguh menyenangkan berada di panggung untuk di recognisi..
aduhh bisnis yang enak banget sih! nggak cuma duit aja gitu lohhh...
tapi..
begitu..
banyak..
penghargaan..
menyenangkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar