Jadi anak muda KEREN!

Gabung Oriflame GRATIS

Rabu, 19 November 2008

new entri

hidup emang akan selalu indah..kalo kita tau jalan mana yang benar
hehhe.. basi ahhh tapi gue emang lagi merasakan keindahan itu
daribanyak hal yang selama ini gue nggak sadari..
dan jarang sekali mengucap
Alhamdulillah..
masih bisa bernafas hari ini..
masih hidup..
panca inderamasih bagus..
masih di beri kekuatan untuk menjalankan aktifitas..
wuaahhh..
masih punya orang-orang yang di sayang..
lengkap, tanpa kecuali..
punya passive income sebagai salah satu pebisnis muda di sebuah perusahaan besar dan terkenal..
oriflame..
punyaorang tua yang mampumenghidupi dengan baikdan penuh kasih sayang..
nikmat Allah bener2 ada untuk gue...

Tapi gue juga di kasih mata dan hati yang sosialis..
untukmelihat bahwa nasib dan kektentuan orang nggak sama..
mmm...
ada yang harus bonyok dulu buat nyarimakan..
ada yang harus berurai airmata dulu untuk sedikitmakanan..
uhhh..
ada yang keluarganya udah nggak utuh lagi..
banyak lahhh...
yang jauhhh lebih menderita..

untuk itu,mungkin gue nggka bisa membantu dengan nyata..
nggakbisa turun tangan langsung..
tapi untuk beberapa orang yang mungkin baca blog ini, saran gue..
syukuri apa yang lo punya sekarang..
Allah..
Tuhan..
itu adil..se adil adilnya..
apapun yang lo punya sekarang ..lo harusmampu bersyukur..
dan lebih peduli sama yang nggak seberuntung kita..

bersyukur akan membuat hidupkita lebihhhhh indah!
hehehhe..

GO DIAMOND!!
*ujung-ujungnya oriflame.hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar