Jadi anak muda KEREN!

Gabung Oriflame GRATIS

Minggu, 23 November 2008

siang hari di rumah sebelum kuliah..

aduh ni hari gue baru sadar tugas banyak banget! gile dehh
baru aja nih kelar satu biji, padahal tugas kelompok nih, ehh emang nasib pada nggak ada yang bener2 anggotanya jadilah gue yang 'terpaksa' mengandalkan diri untuk mengerjakannya hehe..
biarlahh.. yang pinter kan jadi gue, hihihi..
mmm.. mau curhat apa ya?
mmm.. mau cerita dehh menurut kalian semua.. sempurna itu apa sih?
dari dulu gue baru sadar bahwa selalu ada yang mendorong dari dalam diri gue
untuk selalu jadi sempurna..
nggak harus nomor satu sihh.
tapi gue harus bisa segalanya..
itu yang dari dulu selalu ada dalam diri gue..
hmm..
gue nggak tau kenapa ada hal seperti itu tapi ternyata kadang kesempurnaan itu malah jadi sebuah kesombongan..
gue nggak mau seperti itu..
nggak mau banget!
tapi itu ternyata yang lagi bersarang di dalam dada ( ciee elaahh)
yes! tapi untungnya gue mnyadari keberadaan si sombong ini di dalam hati gue jadilah gue mulai bikin pasukan untuk memerangi kesombongan itu..

gimana caranya..
ya..
mulai merenung..
merenung lagi..
berfikir..
bahwa ..
apa sih yang di sombongkan dari gue?
padahal ada satu kekuatan yang jauh lebih maksimal dan unlimited..
yaitu Tuhan.
Allah subhanahuwataala..
gue ini kecil..
hanya manusia biasa..
ada batasnya..

Selama ini gue menggali potensi diri dengan semangat membara..
merasa gue bisa!
bisa!
bisa!
apapun yang gue mau gue bisa!
tapi kadangkala ikhtiar jauh lebih gede daripada usaha.. ck..ck..ckk.. padahal yang menetukan semuanya kan Allah ya..
hikss..
astaghfirullahaladzim..
akhirnya sekarang gue menemukan sebuah pengertian baru..
bahwa..

kesempurnaan adalah keseimbangan antara penggalian potensi yang maksimal dengan sebuah rasa kerendahan hati sehingga membuat manusia berada pada posisi yang sempurna.

jadi inget nihh kata-kata nabi..

kejarlah duniamu seperti kau akan hidup selamanya..
tapi kejar juga akhiratmu seperti kau akan mati esok hari..

Allahu akbar!
GO DIAMOND!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar