Jadi anak muda KEREN!

Gabung Oriflame GRATIS

Rabu, 26 November 2008

hari yang sensitif

sensitiff banget gue hari ini dikit2 nangis... tadi sebelum ke oriflame berantem dulu sama lelaki kesayangan * baca ( pacar ) yahhh.. sampe di liatin orang orang gitu.. hehe jadi malu membeberkan ..
tapi bukan mau bikin jadi jelek atau kerusuhan..
gue cerita hal ini karena lagi ngerasa aneh aja sama diri gue sendiri dan
lagi hoby menyalahkan lingkungan..
sebentar lagi 4 desember..
ulang tahun si anak kecil ini * baca ( Anna Desi Fakhrana) hehe..
jadi lahh
anak sembilan belass tahun..
tambah tua dikit...

jadi pengen flash back..
* baca ( bukan kangen dengan masa lalu yang bertanda kutip x )
yaaa.. kangen sama banyak hal..
- kangen nyanyi..
- kangen bikin puisi..
- kangen main musik
- kangen melukis..
- kangen buang-buang waktu untuk hal yang kurang produktif
alias leha-leha gituuuuuuuuu hihihihi

sekarang semuanya udah tersita nihh.. dengan sesuatu yang PATUT BANGET GUE PRIORITASKAN!

pekerjaan gue..
oriflame..
hihihihihihi.. lagi lagiiiiiiiii

dan keterlibatan seseorang dalam hidup gue..
itu bener-bener membentuk gue yang sekarang..

oiya penambahan usia berarti gue harus lebih dewasa ya?
dewasa itu apa sih? gak marah-marah di depan umum kayak yang tadi gue lakukan kali ya..
tapi sumpah.. menahan emosi-emosi itu susahnya bukan main..
sakin udah pengen eksplode nyaa..
huahhmmmmm
udahlahhh
there's something secret i have to write...
tapi bukan disini yuuukk

1 komentar:

  1. mmmmm..kalo lagi kesel2 gitu, inget aja one day bakal jadi diamond...pasti senyum dehhh na.

    BalasHapus