Jadi anak muda KEREN!

Gabung Oriflame GRATIS

Minggu, 23 November 2008

kenalan yukk sama yang udah SUKSES!






nahhh ini dia... foto2 orang-orang yang udah menikmati hasil yang sangaat manis dari mengerjakan bisnis oriflame ini, yang pake baju putih itu namanya chyntya venika, beliau adalah upline jauuuuuuuhh banget gueee hehhe kalo di tanya mungkin dia nggak kenal kali yah sama gue padahal gue downlinenyaaa hiiiikssssss! but it's okeeee, well well well
yang ke dua itu adalah upline yang lebih dekat lagi dengan gue, maksudnya strukturnya.. namanya djun in dan pak hadi, mereka berdua menjalankan bisnis ini dengan sangat luar biasa! meskipun nggak pernah ngobrol langsung tapi teteeeeeeeeeeep jadi inspirasi! hehe..
buat upline saya yang sesungguhnya.. BUnda Ona, BUnda mUtya, mba tina... maaph yakkk fotonya blom bisa dengan jelas di update nihhh jadi cuma ngambil yang ada di web boss aja deh hehehehe..
tapi intinya semua upline gue ini LUAR BIASA! apalagi Bunda Ona, aduihh udah kaya mama ke dua dehh tapi sekarang doi lagi sibuuk banget bikin kaki selanjutnya hihi mau jadi diamond soalnya, beliau itu inspirasi gue, TOP bangeet deh! Anak 3, pendidiikan tinggi tapi penghasilan di oriflame udah kenceng benerr!!! mau ah jadi bunda yang luar biasa kayak dia! pssst.. itu tuhhh yang paling atas potonyaaa trus kalo Bunda meuthia rizki sang DIAMOND yang pake kacamata! idolaku!hihihhi...
GO DIAMOND PRESIDENT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar