Jadi anak muda KEREN!

Gabung Oriflame GRATIS

Selasa, 30 Desember 2008

WELCOME 2009!!

Nggak terasa...
waktu terus berjalan..
ehh udah di penghujung tahun 08, ya ampunn,, jadi agak bergidik juga gitu
kalo introspeksi diri..
Apa yang udah gue lakukan di Tahun lalu..
Dosa..
Pahala..
keburukan..
kebaikan..
perubahan..
tetap..
menguntungkan orang lain..
atau malah merugikannya?

First.. mungkin kebacanya agak gimanaaaa gitcuuu yaaa mau minta maaf banget sama Allah SWT.. secara aku belum bisa jadi hamba yang begitu di cintai, jadi malu sama diri sendiri.. masih belum kuat berubah dalam hal ini..
Astaghfirullahaladzim...
mohon di maafkan..
Terus untuk habluminannasnya..
minta ampunan semua orang .. terutama orang tua gue.. hampura ya ..

Tahun berubah bukan berrarti di hiasi percikan gembira atau tiupan terompet yang cuma bikin berisik aja.. atau jelegar..jelegurrr petasan dan kembang api lompat ke langit..
aduhhh lebih dari itu....
lebih ke proses kita berkaca..
proses kita memoles diri untuk memiliki pperubahan ke arah yang lebih baik dalam segala hal..

Tahun baru juga bukan sekedar liburan bersama temen2, naik motor wara wiri ehhhhh.. amit2 jabang bayi.. kecelakaan di jalan dalam keadaan yang nggak bagus.. yiahahhhh.. jangan sampe!
Tahun baru itu buat gue ( baca= buat Anna yang sekarang )
bukan tahun barunya umum anak 19 tahun ..
hura-hura..
senang-seneng..
meskipun duit tebel banget di kocek secara sebulan 7 juta kan.. hehe *pamer lagi tuhhh maaf yaa
tapi lebih ke introssss
intross terussss...
sedih deh kadang kalo keliatan kurang mensyukuri hidup gue.. kok gue nggak tau diri banget ya jadi manusia..

Nahhh sekarang tulis ahh resolusi 2009!
  • Gue pengen banget jadi Senior Gold Dorector yang sedang kualifikasi Sapphire di tahun 2009, biar umur 20 nannti gue udah siap jadi Diamond!
  • Pengen banget beli segelintir elektronik di antaranya , blackberry bold, mobil avanza hitam, laptop apple, IPod.. huahheemmmm
  • Pengen beli kucing persia satu lagi, buat nemenin si Orion kasian sendirian, cuma ama si kucing kampung gembul yang namanya MImo hehe..
  • Pengen ngebiayayai perawatan kulit nyokap yang sudah menua..
  • Pengen bantuin biaya masuk kuliah adek gue yang Insya Allah pengen di Kedokteran
  • Pengen nyicil beli rumah..
  • Pengen lebih rajin solat dan solat sunnahnya
  • Pengen IPK nya nggak pernah turun dari 3
  • Pengen punya rambut panjang yang ikal dan body yang nggak gembrot kaya sekarang hehehe... *males banget olahraga siiihhh
  • Pengen setiap bulan bisa belanja di Zara dan makan sushitei hehehe...
  • Pengen nggak lupa bayar puasa dan ngaji..
  • Pengen selalu sama-sama si Panda tersayang...
  • pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen mulu.. banyak banget da ah..
POkoknya itu cuma sedikit resolusi yang gue punya.. selanjutnya tinggal gimana actionnya ajaa nihhh untuik semua teman kuuu dan donlen2 tercinta yang baca blog ini...
have a good life begin NOW to celebrate your NEW YEAR..

Hanya diri kita yang tahu , ukuran kebahagiaan diri kita..
Dan kita pula yang membuatnya..

GO DIAMOND HEAVEN..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar