Jadi anak muda KEREN!

Gabung Oriflame GRATIS

Rabu, 24 Desember 2008

APLAUSSE FOR RADIANCE ENERGY FLUID ORILFLAME!



haduuuhhh tanggal 28 nihhh yeayeayeahhh tutup poin udah di depan mata, GUYS!!! mau cerita tentang hebatnya produk oriflame lagi nih yaaaa... ceritanya gue ini emang gak maniak banget pakai produk skin care oriflame gue suka oriflame itu parfum dan make up nya.. untuk skin care gue pake dokter spesialis ( cieeee... mahal dikit kan udah berduit jadi blh dooooong hehe) nah suatu hari gue ngerasa nyaman sih sama obat dokter itu, wahh hebat mujarab banget! jadi kinclong kulit gue... tapi saking sibuknya kerja rutinitas ke dokter jadi terhambat gtuuuu..
nahhh waktu itu cream vitamin C gue yang gilirannya abis hihi.. ya udah deh gue iseng aja sembari kerja ke oriflame ehh gue gorder liat vit C lagi diskon bulan ini.. gue beli aja tuhh yang fluid nihh gambarnya bisa di lihat yaaa walaupun kecil.. catatan buat kalian yang suka baca blog guee vit c fluid ini bagus banget buat kulit minyakan kayak gue.. minyak minyakkkk.. hehehe...
pas gue pake tuh,,, wuihhh ringan banget, udah gitu wangi jeruk lagi , dingin fluidnya enaaak banget makenya.. gue langsung decide dehh untuk make itu terus.. pas bangun pagi nya setelah make itu, ehhhh kulit gue putih kinclong gituuuu hehehhe..
mantaaap..
nahhh sebelom pake yang fluid gue juga perna make yang capsules nya tuhh yang serumnya gitu.. itu lebih dahsyat lagi, biar kata mahal ampe 300an ( kalo mau murah join jadi member heheh) tapi di pakenya nggak tiap bulan .. sekitar 3 bulan sekali.. (namanya juga serum ) gambarnya yang di atas tuhhh yang tempatnya kecil...
nahhhh jadi para member or non member..
jangan bingung yaa untuk pake oriflame sebagai produk sehari kita..
ini produk bagus banget! secara import dari sweden.. masamasih pake produk kacangan sihhh kan sayang muka bagus2 gitu di kasih yang kacangan hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar