Jadi anak muda KEREN!

Gabung Oriflame GRATIS

Kamis, 04 Desember 2008

ulang tahunn..

4 desember.. 2008, jadilah si Anna desi fakhrana iini anak yang berumur 19 tahun, aduhhh menua lagi aja dehh umurku ini, hmmm hari ini dibilang berkesan.. yaa gimana ya, masih di sibukkan dengan kerja, dan yang lebih bete lagi kerjaan terhambat karena nggak ada alat yang sangat penting yaitu katalog oriflame, huaheemmmm.... bayangin aja grup minta 8oo katalog!! gile kan? GILE BANGET! pokoknya januari gue bakal nyetok ampe 300 katalog buat gue sendiri! bt banget..! yahhh selain capek dan badan lagi agak pegel ultah gue kali ini hampir di lupakan banyak orang.. *udah nggak ada rame kaya yang dulu gituuuuuuuuuuuuuh hihihihihihih....
waktu jaman sma kayaknya temen kan bejibun banget tuh yak,, cuman sekarang2 ini udah mulai menghilang dehh hehehe..
mungkin karena mainsetnya udah beda memang...
gue sibuk bisnis yang lain sibuk maen
hihihi...

balik lagi ke acara ultah,,,
nyokap pun nggak masak macem2 layaknya dulu gue ultah cuma sebuah kur blackforest di kulkas, Alhamdulillah harussssssssss selalu di syukuri dong..
tapi ada yang bikin happy banget sampe terharu, karena
si pacar ngasih hadiah ...

SURPRISEEEEEEEEEE..
berkorban banyak banget ni orang..
udah sengaja minjem mobil ke bokap...
sengaja cabut kuliah...
Sengaja banget dehhh mempersiapkan segala sesuatu yang bikin gue seneng..
dan sebuket bunga lucu banget!

*setau gue dia nggak romantis, tapi kali ini dia beliin gue bunga! aduh senangnya!

dan sebuah jam tangan dengan merk yang "ehhhmmm" lumayan lahhh, baguss banget deh warnanya perak gitu gue suka, jadi keliatan dewasa kalo make itu
cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee....
trus gue terharu gitu dehhh hehehehe....

abis itu kita nongkrong lagi ngurusin kerjaan, ehh gile nggak nyangka banget kantor oriflame sekarang udah kayak pasar!
SUMPEK!
nggak tau orang2 kenapa jadi pada gile merekrut gini..
mungkin udah banyak yang sadar kali yakk bahwa bisnis ini begitu menyenangkan!

pulangnya macet banget lewat radal...
yaudah nyampe cirendeu kita pada isi perut dulu di pizza..
kenyaaaaaaaaaaang
langsung deh pulang...

*malem jumat nihhh hehehehe

aduhhhhhh bahagianya tadi ngeliat poin yang udah bagussssssssssssss banget! kayaknya bakal ada firstline yang oke yang mau nanjak jadi manager nihhh
dan...
dan...
mau bikin 2 orang SM LAGI!!
adooooooooooooooooooooooooooohhhhhh!!

seneng banget!

*tak bisa di sebutkan namanya tapi mereka ada di dalam hatiku, downline2 hebat yang akan menjadi leader dalam grup gue!!
wewwwwwwwww!!!!

love you all !!!

memang kita lagi pada stress karena katalog udah kayak emas! susaaaaaaaaaaaaah banget di carinya, hihhhhh sedih deh,...

tapi its oke!

nggak ada halangan untuk mengejar mimpi yang lebih tinggi!
Selalu ada jalan..
pasti!

so yang baru pada baca blog ini...
jangan cuma bilang hebat! tapi blom join dan menjalankan.. hehehe
bulan ini masuk oriflame gratis kok!

cuma sampe tanggal 17 januari!

DONT MISS IT!
GO DIAMOND PRESIDENT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar