Jadi anak muda KEREN!

Gabung Oriflame GRATIS

Jumat, 19 Desember 2008

ini karena ORIFLAME!


Nggak hentinya gue ucap syukur dehh.. Allah dengan sangat baik ngasih gue jalan untuk ketemu bisnis begini bagusnya, nggak abis pikir..

ada bisnis yang dimulai dengan 40 ribu perak dan modal 'kemauan' besar..
yang ternyata berimbas lebih besar lagi hasilnya dalam hidup gue..

bukan mau sombong ya guys tapi gue pengeeeeeeeeen banget lo semua yang baca blog ini bener2 ngeliat dehh..

bahwa ini sebuah pengalaman yang bagus banget!
meskipun hanya dari seorang Anna..

dulu Anna tuh orang yang 'agak' sombong..
nggak mampu berfikir yang dewasa.. manja...
egois..
penuh ketergantungan terhadap orang tua..
dan belum bisa sepenuhnya jadi contoh yang baik terhadap adik dan keluarga * beban anak pertama.. hehehe

berikut foto Anna si pembangkang..*psst tuuh di atas yang lagi belagu megang gitar..
dulu kerjaannya ngeband mulu.. gaol dah..metal.. ahahahahha...kasarnya ngabisin duit ortu mulu hihihi...

sekarang, ketemu oriflame gue jadi mulai berubah..
pertama jadi mulai pinter baca peluang.. kesempatan..
trus jadi belajar mengelola diri..
mengenali kemampuan dan psikologis diri dan orang lain..
ngasah kemampuan berbisnis..
dan yang paling penting..

Anna udah berhasil *insya Allah.. untuk menggunakan waktunya dengan produktif.. alias nggak jadi anak muda yang sombong dan buang waktu.. ( ngerasa masih muda masih pengen maen gitu) hihihi..

Alhamdulilaahirabbilalamin...

kemarin ... udah bisa beli kurban sendiri biar cuma kambing, tapi udah bisa ngisi perut sebagian orang.. itu aja udah ngucap sukur banget...

kemarin juga.. sang adik minta di beliin sepatu crocs.. yang kalo gue bilang aduhhh.. belum level kita dek'' tapi gue beliin dia karena alhamdulillah udah mampu.. sepasang sepatu seharga 399ribu..
*anna yang dulu mana mampu? hihi..

trus dari dulu pengeeeeen banget beli kucing..
tapi selalu bergumam.. mendingan buat makan daripada buat beli gituan.. tapi karena sekarang mampu.. alhamdulillah biar cuma 1,1 juta se ekor kucing mini.. persia asli.. tapi gue nggak nyusahin orang lain ..malah bikin seneng keluarga karena semuanya pecinta kucing.. hehhe..

Guys ....
sekali lagi ini bukan sebuah kesombongan lohh..
gue cuma pengen lo semua berfikir 5 tahun lebih maju...
oriflame memang sudah kayak jamur... tapi LEBIH BERJAMUR LAGI ANAK-ANAK MUDA YANG TIDAK PRODUKTIF DALAM MENGELOLA MASA MUDA NYA.. kemudian harus bersusah payah di masa tua...

mau?

gue sih nggak mau...

terus kenapa nggak membiarkan diri lo dan hati nurani lo yang milih sendiri...

MAU SUKSES?

atau


MAU SAMA AJA KAYAK ORANG LAIN?
yang..
sama keluhannya..
sama masalahnya..
sama dehh hidup dan mimpinya..
terlalu cetek..
heheh...

KALIAN NGGAK BOLEH SEPERTI ITU..

yukkk.. mari kita ubah...
karena kesempatan cuma datang sekali,, nggak usah banyak perhitungan dehhh
ntar orang yang harusnya kalian rekrut malah jadi downline orang lain karena kalian kelamaan mikir hahahahha....
daftar oriflame lagi gratis buu! pak! om! neng! mas!*

ketika kesempatan itu datang dan hatimu berkata "YA" maka LAKUKAN!
...
GO DIAMOND!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar